Boygroup Jebolan Acara Survival Ini Banjir Pujian Usai Bawakan OST 'Kabhi Kushi Kabhie Gham'
Instagram/official_in2it
Musik

Baru-baru ini nama IN2IT menjadi perbincangan publik karena telah mengguncang panggung India dengan membawakan lagu 'Bole Chudiyan' dalam konser tur mereka.

WowKeren - Lagu soundtrack film India legendaris "Kabhi Khushi Kabhie Gham", "Bole Chudiyan" bisa dibilang menjadi salah satu lagu kebangsaan Bollywood pada awal 2000-an. Seluruh penggemar musik dari semua kalangan tentu kenal dengan lagu ikonik tersebut.

Baru-baru ini yang terdapat sebuah kejadian yang bisa dibilang cukup menghebohkan dan membuktikan popularitas lagu "Bole Chudiyan" tersebut. Boy group jebolan ajang "Boys24", IN2IT baru saja mengguncang panggung India dengan membawakan lagu tersebut dalam konser tur India mereka bertajuk "IN2IT X ION".


IN2IT memamerkan kebolehan mereka dalam menari dan bernyanyi dengan lagu yang dibawakan oleh Kareena Kapoor, Kajol, Shahrukh Khan dan Hrithik Roshan tersebut. Pertunjukan dimulai dengan mantan peserta "Produce 48", Alexa mulai menari sendiri diatas panggung dengan mengenakan pakaian khas India dan kemudian diikuti oleh para anggota IN2IT.

Grup yang beranggotakan 7 pria tampan itu sukses mengguncang panggung tur konser India pertama mereka yang digelar di Mumbai pada 15 dan 16 April lalu. Setelah ini, IN2IT akan terbang menuju Ibu kota India, New Delhi untuk melanjutkan tur tersebut.

Dalam wawancaranya bersama outlet media India Mumbai Mirror, IN2IT mengungkapkan perasaannya usai membawakan lagu legendaris tersebut. Mereka mengaku sangat senang dengan sambutan positif dari para penggemar atas penampilan mereka.

"Ini adalah pertama kalinya kami datang ke India. Aku tahu bahwa K-Pop belum begitu terkenal di India, tapi aku tahu itu sedang tren jadi kami berharap orang-orang datang ke pertunjukan kami dan dapat menikmati 'IN2IT'," kata Jiahn kepada wartawan.

Penampilan IN2IT ini tentu sangat menarik perhatian masyarakat India. Pasalnya sangat jarang terlihat sekelompok group Korea menarikan lagu India. Para penggemar yang melihat ini lantas ramai-ramai membanjiri video tersebut dengan pujian.

"Mereka pasti berlatih sangat keras, mereka luar biasa," ungkap fans. "Woah mereka benar-benar luar biasa," sahut fans lain. "Ini menakjubkan, benar-benar pertunjukan India-Korea yang sebenarnya," lanjut fans. "Aku suka perhatian dan upaya yang mereka masukkan ke dalam pertunjukannya! Aku menghargai itu!" sahut fans lain.

Selain menyajikan pertunjukan lagu India tersebut, IN2IT juga memiliki sederet pertunjukan khusus. Mereka juga diketahui membawakan sejumlah lagu terkenal lagu Shawn Mendes yang berjudul "There Nothing Holdin' Me Back", EXO "Love Shot" dan Bangtan Boys "IDOL".

You can share this post!

Related Posts
Loading...