'Her Private Life' Rilis Foto Intim Kim Jae Wook dan Park Min Young, Netter: Masya Allah
Instagram/tvndrama.official
TV

Kim Jae Wook di adegan terakhir episode ketiga mengaku sebagai pacar Park Min Young demi melindungi fansite master cantik itu dari sasaran kemarahan fans One yang menganggapnya berpacaran dengan sang idol.

WowKeren - "Her Private Life" menampilkan adegan tak terduga di penutupan episode ketiga yang tayang Rabu (17/4) kemarin. (SPOILER) Adegan itu yakni momen saat Ryan Gold (Kim Jae Wook) mengakui Sung Duk Mi (Park Min Young) sebagai pacarnya.

Namun, pengakuan Ryan itu bukan karena kedua karakter utama "Her Private Life" itu memang berpacaran. Ryan hanya ingin melindungi Sung Duk Mi yang kini tengah jadi sasaran kemarahan fans karena fansite master cantik itu diduga berpacaran dengan Cha Shi An (One).


"Her Private Life" pun siap menghadirkan episode keempat pada Kamis (18/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan demi menggoda antusiasme penonton.

Foto adegan itu menampilkan momen intim antara Ryan dan Sung Duk Mi. Ryan terlihat menyudutkan Sung Duk Mi ke tembok. Wajah mereka tampak sangat dekat seolah bakal berciuman mesra.

\'Her Private Life\' Rilis Foto Intim Kim Jae Wook dan Park Min Young, Netter: Masya Allah

Source: tvN 'Her Private Life'

Bocoran tim produksi lewat foto adegan ini rupanya langsung disambut heboh oleh netter. Pasalnya "Her Private Life" baru memasuki episode awal dan penonton sudah langsung disuguhi adegan intim Kim Jae Wook dan Park Min Young.

"Masyaallah....pepet masss..pepet..keluarkan jurus Vacum cleanernya🤣🤣..tvn spoilernya jgn kenceng2 dongg...jd g terkejod lg ntar klo ada yg civok2an," tulis seorang netter. "Terkejut aku tuh," sambung netter lain. "Bang masih siang bang," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Her Private Life" episode ketiga masih bertahan dengan raihan rating sebesar 2,4 persen. Meski ini tergolong cukup tinggi untuk drama TV kabel, namun rating tersebut bisa dibilang rendah jika dibandingkan drama-drama garapan tvN lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...