Obrolan Soal Pemerkosaan Bergilir Terungkap, Jung Joon Young dkk Tertawakan Korban
Selebriti
Skandal Grup Chat Geng Seungri

Seorang wanita melapor bahwa dirinya telah diperkosa bergilir oleh lima anggota grup chat termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. Berikut isi percakapan yang baru diungkap.

WowKeren - Kabar terbaru sehubungan dengan grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawan cukup mengejutkan publik. Seorang wanita melapor bahwa dirinya telah diperkosa bergilir oleh lima anggota grup chat termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon.

Menyusul laporan korban, obrolan baru mengungkap percakapan antara Jung Joon Young dan member grup chat bernama Kim. Mereka membicarakan tentang wanita yang diperkosa oleh 5 member grup chat.


Seperti diketahui, korban berbagi pengalaman yang menakutkan ketika ia kehilangan semua ingatan tentang malam sebelumnya dan bangun dalam keadaan telanjang di sebuah hotel. Saat ia bertanya tentang kamera tersembunyi pada saat itu, Jung Joon Young dkk meyakinkannya bahwa tidak ada satu pun dan mengatakan mereka bahkan tidak pernah membicarakannya.

Setelah laporan tentang grup chat Jung Joon Young dkk terkuak, barulah ia curiga bahwa dirinya mungkin menjadi korban. Ia pun dengan hati-hati menghubungi pengacara yang bertanggung jawab atas data rekaman obrolan dan menemukan bahwa ada file audio dan 6 foto dirinya mengalami pelecehan seksual atau diperkosa.

Dalam percakapan, Jung Joon Young dkk membicarakan tentang pemerkosaan bergilir yang telah mereka lakukan tanpa rasa bersalah dan menertawakan korban. Berikut isi percakapan mereka:

Obrolan Soal Pemerkosaan Bergilir Terungkap, Jung Joon Young dkk Tertawakan Korban

Source: Koreaboo

Jung Joon Young: Kemarin aku melakukan *** (perkataan disensor karena terlalu kasar) dengan Jong Hoon.

Kim: Pasti lucu sekali.

Jung Joon Young: (file audio) Dia mengeluarkan suara seperti ini jadi aku tertawa.

Jung Joon Young: Pada akhirnya, dia ingin tidur dengan selebritis.

Jung Joon Young: Oh, apakah kau punya videonya? Kami ketahuan karena *** menyalakan flash hahaha cepat dan hapus videonya hahaha sebelum Choi Jong Hoon menyimpannya.

Choi Jonghoon: Hahaha

Kim: Seharusnya kita melakukan *** sebelum dia bagun. Aku kagum pada Choi Jong Hoon karena bisa menahan tawanya untuk ***.

Sehubungan dengan masalah ini, Choi Jong Hoon telah menyatakan bahwa saat bersama wanita itu, ia tidak melakukan hubungan seksual dengannya. "Aku memang duduk dengan A (korban) tapi kami tidak memiliki hubungan seksual," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari Unit Investigasi dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan bahwa sulit untuk mengidentifikasi wajah-wajah dalam foto-foto yang ditemukan dalam obrolan grup chat dan bahwa mereka akan mulai menyelidiki jika korban mengajukan tuntutan resmi.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa ada foto di grup chat yang dimaksud tapi sulit untuk mengidentifikasi wajah dan oleh karena itu, kami tidak dapat menentukan siapa korbannya. Jika A (korban) mengajukan keluhan, kami berencana untuk melakukan investigasi secara berurutan," ujar perwakilan Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...