Tas Mungil Luna Maya Saat Hadiri Festival Musik Coachella Ini Punya Harga Fantastis
Instagram/lunamaya
Selebriti

Penampilan Luna Maya di Coachella, Amerika Serikat memang menuai banyak pujian. Tas kecil berwarna hitam yang menjadi sorotan ini ternyata punya harga tak main-main.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Luna Maya ikut hadir dalam Festival Musik Coachella di Coachella Valley, California, Amerika Serikat. Ia diketahui menikmati penampilan artis seperti NSYNC, Ariana Grande, Katy Perry, Khalid hingga Zed.

Gaya busana Luna dalam festival musik tersebut menjadi sorotan hingga menuai pujian dari para rekan artis. Dalam salah satu foto yang dibagikan di Instagram, Luna tampak memadukan kaus pink dengan gambar karakter "Dumbo" dan celana pendek berwarna hitam.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan jaket jeans berwarna biru tua. Sepatu keds, bandana dan kacamata pun tak lupa dipakai Luna untuk membuat penampilannya terlihat makin keren.


Tas Kecil Nan Mungil Luna Maya Saat Hadiri Acara Musik Coachella Jadi Sorotan Dengan Harga Fantastis

Instagram

Pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu pun tampak menenteng tas kecil bergaya hippies berwarna hitam yang unik dan mencuri perhatian. Tas kecil dengan kantung berwarna hitam-cream-merah beraksen rumbai-rumbai tersebut rupanya bukan sembarangan.

Dilansir dari halaman akun Instagram @fashion.lunamaya, tas tersebut merupakan keluaran merek "Fendi" dengan nama Borse Donna. Harga tas kecil yang dikenakan Luna itu termasuk fantastis, yakni mencapai Rp 21 juta. "#Lunamaya wearing FENDI - Borse Donna from fendi.com $1300 / 21.000.000 IDR," tulis akun @fashion.lunamaya.

Sementara itu, Luna sempat memamerkan model rambut baru saat berada di California. Dengan rambut berwarna cokelat dan sedikit berombak, Luna pun kembali menuai sanjungan dari para rekan artis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru