Kim Seon Ho Ketiduran di Lokasi Syuting 'Laughter in Waikiki 2', Lucunya Fans Iri Sama Selimut
Instagram/seonho__kim
TV

Pada Jumat (19/4), aktor tampan Kim Seon Ho membagikan sebuah foto baru yang diambil dari lokasi syuting 'Laughter in Waikiki 2'. intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama JTBC "Laughter in Waikiki 2". Aktor tampan ini pun kerap membagikan momen yang dilaluinya di lokasi syuting dramanya tersebut.

Pada Jumat (19/4), Kim Seon Ho kembali membagikan satu foto yang diambilnya dari lokasi syuting drama tersebut. Di postingannya kali ini, Kim Seon Ho menampilkan fotonya dengan pemeran Kook Ki Bong, Shin Hyun Soo.

Di foto yang dibagikannya itu, Kim Seon Ho terlihat sedang berbaring di tempat tidur dengan nyaman. Dia juga tampak sedang tidur pulas sambil memeluk selimut.

Melihat temannya tertidur, Shin Hyun Soo yang iseng terlihat berfoto dengannya secara diam-diam. Dia tampak tersenyum manis memandang Kim Seon Ho sambil berpose membentuk huruf V.


Sementara di keterangan fotonya, Kim Seon Ho mengatakan kalau dia sebenarnya sedang berpikir dan tidak tidur. Dia juga menambahkan tagar yang berhubungan dengan dramanya tersebut.

Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memberikan komentar lucu untuk keduanya dan memuji ketampanan Kim Seon Ho saat tidur. Bahkan ada fans yang merasa iri dengan selimut yang digunakan oleh Kim Seon Ho.

"Kalian berdua sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Gemes bgt ya kamu tolong," imbuh netter yang lain. "Tidur aja tetep ganteng," sahut netter yang lain. "Selimut itu beruntung banget karena kamu pegang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini rencananya akan tayang hingga 14 Mei mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru