Chanyeol EXO Seru-Seruan Nikmati Sinar Matahari Dalam Teaser SM Station 'SSFW'
Musik

SM Entertainment juga merilis video behind the scene pembuatan foto teaser yang memperlihatkan Chanyeol sedang seru-seruan bermain di pantai sambil menikmati sinar matahari.

WowKeren - SM Station telah mengkonfirmasi artis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek ini. Rapper EXO, Chanyeol dipercaya membawakan lagu selanjutnya untuk proyek bulanan SM Entertainment tersebut.

Ini merupakan proyek solo pertama Chanyeol selama lebih dari 7 tahun berkarya bersama EXO. Dalam single solonya ini Chanyeol akan membawakan lagu berjudul "SSFW" yang merupakan singkatan dari empat nama musim yakni Spring (musim semi), Summer (musim panas), Fall (musim gugur) dan Winter (musim dingin).

Sebelumnya SM Entertainment telah merilis beberapa foto teaser yang memperlihatkan Chanyeol tengah duduk di atas mobil berwarna kuning cerah. Kini agensi kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan rapper tersebut berpose di tengah pantai.

Dalam foto tersebut terlihat Chanyeol berpose di tengah pantai dan sinar matahari menghujani wajahnya. Tak hanya itu, SM Entertainment juga merilis video behind the scene pembuatan foto teaser tersebut. Dalam video tersebut, terlihat rapper kelahiran 1992 itu seru-seruan bermain di pantai sambil menikmati sinar matahari.


Chanyeol EXO Seru-Seruan Nikmati Sinar Matahari Dalam Teaser SM Station yang berjudul \'SSFW\'

Source: Twitter

Lagu solo pertama Chanyeol ini dijadwalkan rilis pada 25 April pukul 6 sore mendatang. Menurut keterangan agensi akan menampilkan kemampuan vokal dan rap Chanyeol yang dapat menghangatkan hati.

Selain itu, lagu ini juga akan membuktikan kemampuan berbahasa Chanyeol. Pasalnya, "SSFW" ini akan dirilis dalam 3 bahasa sekaligus yakni bahasa Korea, Tiongkok dan Jepang.

Artis lain yang sebelumnya berpartisipasi dalam proyek ini adalah Minho SHINee dengan lagu solonya "I'm Home". Ini juga merupakan proyek solo Minho yang pertama selama lebih dari 10 tahun debut bersama SHINee.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru