Lee Yi Kyung Bakal Dipukuli Sohee di 'Laughter in Waikiki 2', Fans Malah Baper
JTBC
TV

Lee Yi Kyung memposting sebuah foto baru bersama dengan Sohee saat berada di lokasi syuting 'Laughter in Waikiki 2'. Setelah melihat foto itu, ada banyak penggemar yang baper.

WowKeren - Aktor tampan Lee Yi Kyung saat ini tengah terlibat dalam proyek drama JTBC "Laughter in Waikiki 2". Salah satu lawan main Lee Yi Kyung dalam drama ini adalah Sohee.

Lee Yi Kyung sendiri kerap membagikan foto-foto dirinya dan pemeran lain ketika sedang syuting melalui Instagram pribadinya. Hal ini kembali dilakukannya pada Jumat (19/4).


Di postingannya kali ini, Lee Yi Kyung menampilkan fotonya bersama Sohee saat berada di ruang tamu penginapan Waikiki. Mereka terlihat berada di atas sofa, namun tengah terlibat perkelahian.

Lee Yi Kyung tampak sangat ketakutan saat Sohee hendak memukulnya dengan suatu barang. Tampaknya, ini akan menjadi adegan di episode mendatang drama ini yang tayang pada Senin (22/4).

Postingan Lee Yi Kyung ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Menariknya, ada banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat keduanya di foto tersebut.

"Jangan berantem mulu nanti jadi cinta looh," tulis seorang netter. "Baper aku sama klean bedua," imbuh netter yang lain. "Aku bisa merasa bahwa ada tim cinta baru hahaha tidak sabar untuk episode selanjutnya," sahut netter yang lain. "Kalian adalah pasangan termanis yang pernah ku lihat sebelumnya dan aku sangat menyukai kalian. Aku juga tidak sabar untuk episode barunya," pungkas netter lainnya.

Di drama ini sendiri, Lee Yi Kyung dan Sohee digambarkan sebagai dua orang yang telah bersahabat sejak lama. Mereka juga sering bertengkar karena hal yang sepele.

Meski demikian, Lee Yi Kyung sangat peduli pada Sohee dan mendukung penuh impiannya menjadi seorang aktris. Bahkan di episode terbaru drama ini, Lee Yi Kyung rela meninggalkan pekerjaannya demi menyelamatkan Sohee dari niat buruk seorang aktor. Sehingga ada banyak penggemar yang menginginkan adegan romantis di antara mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...