Kim Jae Wook Beri Perhatian Manis Pada Park Min Young di Lokasi Syuting 'Her Private Life'
tvN
TV

Belum lama ini, tvN membagikan video behind the scene dari drama 'Her Private Life' yang menampilkan interaksi manis Kim Jae Wook dan Park Min Young. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (18/4), tvN membagikan video behind the scene dari salah satu dramanya, "Her Private Life". Video itu menampilkan interaksi manis yang diperlihatkan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook ketika sedang berada di lokasi syuting.

Dari video itu, mereka terlihat sangat dekat dan kerap bercanda bersama. Mereka juga menunjukkan chemistry yang luar biasa.

Park Min Young dan Kim Jae Wook bahkan berbagi permen kapas saat sedang istirahat syuting. Mereka juga tampak sangat akrab saat memakan permen itu sambil berbincang bersama.

Di klip berikutnya, Kim Jae Wook terlihat bahagia saat menyaksikan Park Min Young berakting seorang diri. Aktor kelahiran 1983 ini juga tanpa sungkan memuji kemampuan akting lawan mainnya itu. Selain itu, mereka juga tampak sangat bersenang-senang saat mengendarai roller coaster bersama.


Kim Jae Wook juga menunjukkan sikap manisnya pada seorang aktor cilik saat dia bertanya apakah ada kesalahan di adegannya. Menanggapi ini, Kim Jae Wook menenangkan aktor tersebut dan memberinya pelukan erat.

Di klip berikutnya, Kim Jae Wook terlihat membantu mengambilkan jaket Park Min Young. Dia bahkan membantu Park Min Young saat memakai jaketnya itu agar tidak kedinginan. Dan di akhir, Kim Jae Wook terlihat sangat manis saat menaruh bunga sakura di atas rambut Park Min Young.

"Her Private Life" sendiri hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tamat pada 30 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru