Black Pink 'Kill This Love' Raih Kemenangan Pertama Di Acara Musik Meski Tanpa Aksi Panggung
Musik

Black Pink sendiri diketahui tak melakukan penampilan dalam acara 'Inkigayo' malam tadi. Hal ini karena mereka telah menyelesaikan jadwal promosi grup di Korea.

WowKeren - Black Pink baru saja melakukan comeback dengan merilis album terbarunya bertajuk "Kill This Love". Dengan album tersebut, Lisa cs berpromosi dengan membawakan lagu utama yang juga berjudul "Kill This Love".

Pasca dirilis, lagu tersebut sukses meraih banyak prestasi baik dalam negeri maupun internasional. "Kill This Love" diketahui merajai berbagai chart iTunes di banyak negara di seluruh penjuru dunia.


Kali ini, Black Pink kembali membawa pula prestasi dari dalam negeri. Pada hari Minggu (21/4) Black Pink berhasil membawa pulang trofi kemenangan pertama untuk lagu "Kill This Love" dalam acara musik "Inkigayo".

Jennie cs berhasil membawa pulang trofi pertama mereka meskipun tanpa ada penampilan mereka mempromosikan lagu tersebut. Black Pink mampu melampaui 2 rival lainnya yaitu Chen EXO dengan lagu solonya "Beatiful Goodbye" dan Bolbbalgan4 dengan "Bom".

Girl group asuhan YG Entertainment ini menang dengan 8163 poin dan meninggalkan 2 lainnya jauh di belakang. Namun, terlihat poin untuk album fisik Black Pink masih 0 karena album edisi fisik untuk "Kill This Love" masih belum dirilis.

Black Pink sendiri diketahui tak melakukan penampilan dalam "Inkigayo" malam tadi. Hal ini karena mereka telah menyelesaikan jadwal promosi mereka di Korea. Seperti yang diketahui bahwa Black Pink juga melakukan beberapa promosi di negara lain.

Antara lain adalah penampilan mereka di panggung Coachella 2019 yang begitu spektakuler. Dalam penampilan mereka di festival musik tersebut, Black Pink membawakan 11 lagu termasuk lagu terbaru mereka "Kill This Love".

Black Pink juga mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil tampil dalam panggung Coachella. Selain itu, Jisoo cs ini juga akan melanjutkan tur konser mereka yang bertajuk "Black Pink 2019 World Tour: In Your Area" dan akan terbang menuju Rosemont, Amerika pada 24 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...