'Produce X 101' Diprotes Gara-Gara Diduga Pilih Kasih Pada Peserta Ini
TV

'Produce X 101' hanya mengedit thumbnail video milik peserta bernama Kim Yohan saja. Ajang survival ini dijadwalkan akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - Meski belum ditayangkan, "Produce X 101" tak henti-hentinya mendapatkan komentar negatif dari publik. Sebelumnya, ajang survival besutan Mnet itu dicibir karena menampilkan misi yang tak masuk akal.

Kini, "Produce X 101" menuai protes karena diduga bertindak pilih kasih pada seorang peserta. Dugaan itu muncul lantaran Mnet hanya mengedit thumbnail video milik 1 peserta saja di Naver.


Peserta itu bernama Kim Yohan yang berasal dari agensi OUI Entertainment. Efek dari thumbnail yang berbeda itu, video milik Kim Yohan mendapat viewers terbanyak melebihi 5 ribu dengan jumlah likes mencapai 200.

"Bukankah itu terlalu kejam kalau hanya mengedit thumbnail 1 peserta? Apa Produser Nasional tampak seperti orang bodoh bagi kalian," tulis seorang netter. "Aku penasaran mengapa mereka hanya mengedit thumbnail miliknya?" sambung netter lain.

"Kalau kalian ingin pilih kasih pada 1 peserta, kalian seharusnya tidak melakukannya sejelas itu. Lihatlah bagaimana mereka mengedit thumbnail hanya 1 peserta saja bukan yang lain," susul netter lain. "Aku bertaruh dia adalah pilihan PD untuk season ini," pungkas netter lainnya.

\'Produce X 101\' Diprotes Gara-Gara Diduga Pilih Kasih Pada Peserta Ini

Source: Pann

Di sisi lain, para finalis "Produce X 101" sendiri nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...