Jung Il Woo Bakal Peluk Erat Go Ara di Episode Mendatang 'Haechi'
SBS
TV

Belum lama ini, SBS merilis beberapa foto yang menampilkan preview episode mendatang 'Haechi'. Di foto-foto tersebut, Jung Il Woo dan Go Ara tampak akan berada dalam situasi yang cukup sulit.

WowKeren - Belum lama ini SBS merilis beberapa foto untuk episode mendatang dari drama "Haechi". Kali ini, SBS menampilkan foto dari dua pemeran utamanya, yakni Jung Il Woo dan Go Ara.

Dalam beberapa foto yang dirilis, SBS masih menampilkan jalinan asmara antara Pangeran Yeoning (Jung Il Woo) dan Yeo Ji (Go Ara). Bahkan di foto-foto tersebut mereka terlihat semakin dekat antara satu sama lain.


Pangeran Yeoning dan Yeo Ji terlihat sedang berada di sebuah ruangan berdua. Pangeran Yeoning tampak menatap Yeo Ji dengan tatapan yang dalam dan matanya berkaca-kaca.

Setelahnya, Pangeran Yeoning terlihat memeluk erat Yeo Ji, masih dengan mata yang berkaca-kaca. Namun tidak hanya Pangeran Yeoning, sebab Yeo Ji juga tampak hendak menangis.

Foto ini membuat penonton menduga-duga bahwa Pangeran Yeoning dan Yeo Ji tampaknya akan berada dalam situasi yang cukup sulit. Namun mereka tampak akan memberi kekuatan untuk satu sama lain.

Jung Il Woo dan Go Ara

Soompi

Di foto yang lain, Yeo Ji tampak menunjukkan ekspresi sedih saat hendak mengambil pakaian di rak. Namun dia terlihat memiliki tekad yang kuat untuk kembali menjadi detektif.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Yeo Ji menyerah menjadi detektif agar bisa tinggal di istana. Sehingga penonton ingin mengetahui apa yang akan dia rencanakan dan bagaimana perkembangan hubungannya dengan Pangeran Yeoning.

Di pekan lalu, ketegangan di drama ini semakin meningkat ketika pemberontakan Lee In Ja dimulai. Meskipun menghadapi dilema besar, Pangeran Yeoning dan para sekutunya bertekad untuk melindungi Joseon. Begitu pun dengan Yeo Ji yang memutuskan tinggal di sisi Pangeran Yeoning dan melindunginya.

Sementara itu, episode terbaru "Haechi" akan tayang pada Senin (22/4) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tamat pada 30 April mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...