Shin Sung Rok Pamer Foto Ganteng, Bibir Seksi Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Shin Sung Rok memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/4). Di postingannya kali ini, Shin Sung Rok terlihat sangat tampan sekaligus menggemaskan.

WowKeren - Aktor tampan Shin Sung Rok memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/4). Di postingannya kali ini, aktor kelahiran 1982 tersebut memamerkan sebuah foto selfienya yang tampan.

Di postingannya itu, Shin Sung Rok terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil. Dia juga tampak nyaman saat menyandarkan kepalanya ke bantalan kursi mobil.

Di fotonya itu, Shin Sung Rok terlihat menatap tajam ke arah kamera dengan menunjukkan ekspresi yang datar. Meski demikian, bintang "The Last Empress" itu terlihat sangat tampan sekaligus menggemaskan.

Sementara di bagian keterangan fotonya, Shin Sung Rok mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berlibur. Dia juga menyertakan beberapa simbol dan emotikon yang berkaitan dengan rasa bahagia.


Postingan Shin Sung Rok ini pun ramai oleh beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Shin Sung Rok di postingannya tersebut.

"Ganteng amat si oppaaa," tulis seorang netter. "Yaampun pyeha ganteng bgt bgt astagadragon," imbuh netter yang lain. "Tuh bibir ga ush diimut2 in gtu.. Udh imut bgd ko bang pyeha," sahut netter yang lain. "Duh bibirnya bang, seksi," pungkas netter lainnya.

Shin Sung Rok sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting di dua drama barunya, yaitu "Vagabond" dan "Perfume". Sementara "Vagabond" belum mengumumkan jadwal tayang pastinya, "Perfume" dijadwalkan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru