Cha Eunwoo Main Piano di Postingan Terbaru, Fans: Tangannya Aja Ganteng
Twitter
Selebriti

Pada Minggu (21/4), Cha Eunwoo mengunggah sebuah video baru di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut, dia terlihat sedang bermain piano dengan sangat tenang.

WowKeren - Cha Eunwoo memposting video baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (21/4). Di postingannya kali ini, member ASTRO tersebut menampilkan momen saat dia bermain piano.

Di video tersebut, Cha Eunwoo terlihat mengenakan kaus berwarna putih dan celana yang berwarna hitam. Video itu sendiri fokus pada tangan dan pianonya, sedangkan wajahnya tampak sesekali ketika ia menundukkan kepalanya.

Lagu yang dimainkan Cha Eunwoo ini adalah salah satu lagu yang ada di album "Alice in Neverland". Lagu ini dirilis pada tahun 2007 silam.


Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji keterampilan bermusik Cha Eunwoo yang terlihat di video tersebut.

"Udah ganteng. Pinter. Cakep. Suaranya bagus. Jago main piano. Jago akting. Udah sempurna buat suami gue," tulis seorang netter. "Aku meleleh bagaikan lilin dipanasin di atas kompor," imbuh netter yang lain. "Tangannya aja ngguanteng banget," sahut netter yang lain. "Padahal aku baru liat jarinya doank tapi ngapa seneng bgt yaa liatnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo akan segera membintangi drama baru MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Se Kyung.

Drama ini sendiri menceritakan tentang sejarawan perempuan pada abad ke-19. Drama ini akan menampilkan pergeseran status sosial dan nilai-nilai yang ada di masyarakat. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait