Visual Jung Chae Yeon di 'Because It's My First Love' Jadi Bahan Gosip Netter
Star Daily News
TV

Netter rupanya takjub pada kecantikan idol kelahiran tahun 1997 itu. Ada yang menjulukinya seperti putri kerajaan hingga dewi. 'Because It's My First Love' sudah bisa ditonton mulai 18 April lalu.

WowKeren - Netflix belum lama ini merilis drama baru berjudul "Because It's My First Love". Drama itu dibintangi oleh tiga aktor muda yang tengah naik daun yakni Jung Chae Yeon DIA, Ji Soo dan Jinyoung B1A4.

Baru-baru ini, visual Jung Chae Yeon pun menjadi salah satu bahan gosip netter di forum online. Netter rupanya takjub pada kecantikan idol kelahiran tahun 1997 itu. Ada yang menjulukinya seperti putri kerajaan hingga dewi.


"Dia terlihat seperti putri kerajaan, sangat menawan," tulis seorang netter. "Aku pada dasarnya nonton keseluruhan drama hanya untuk melihat wajah Chae Yeon. Dia adalah dewi," sambung netter lain.

"Dia benar-benar menawan. Aku begadang sepanjang malam hanya untuk menonton seluruh episode," susul netter lain. "Dia terlihat sangat cantik dan polos, seperti bunga sakura yang bermekaran," pungkas netter lainnya.

Visual Jung Chae Yeon di \'Because It\'s My First Love\' Jadi Bahan Gosip Netter

Source: Pann

"Because It's My First Love" menceritakan pertemanan lima orang yang semuanya berusia 20 tahunan. Mereka meninggalkan rumah dengan alasan berbeda dan mulai hidup bersama. Kelima orang itu adalah Tae O (Ji Soo), Song Yi (Jung Chae Yeon), Do Hyun (Jin Young), Ga Rin (Choi Ri) and Hoon (Kang Tae Oh).

Tae O dan Song Yi sudah berteman sejak mereka masih sangat kecil. Do Hyun adalah teman Tae O. Song Yi dan Do Hyun kemudian saling memiliki perasaan cinta satu sama lain.

Sementara itu, "Because It's My First Love" sudah bisa disaksikan mulai 18 April lalu. Drama ini memiliki 8 episode penayangan. Bagi yang penasaran seperti apa kisah Jung Chae Yeon cs, langsung saja tonton di Netflix ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...