Shin Ha Kyun Akui Cinta Lee Kwang Soo Usai Syuting 'Inseparable Bros'
OSEN
Film

Shin Ha Kyun juga memuji sikap dan akting Lee Kwang Soo di lokasi syuting film 'Inseparable Bros'. Film itu akan tayang di bioskop mulai 1 Mei mendatang.

WowKeren - Shin Ha Kyun belum lama ini melakukan wawancara seputar film terbarunya "Inseparable Bros". Aktor kelahiran tahun 1974 itu pun berbagi perasaannya saat beradu akting dengan Lee Kwang Soo di film tersebut.

"Aku tidak tahu kalau Lee Kwang Soo adalah aktor yang bisa penuh penghayatan dan fokus di lokasi syuting. Dia nyaris tidak berbicara dan fokus pada karakternya. Dong Goo, yang dimainkan Lee Kwang Soo, adalah karakter yang bisa menjadi masalah jika dia berlebihan sedikit saja. Tapi aktingnya tidak melewati batas itu," ujar Shin Ha Kyun.

"Di 'Inseparable Bros', kita tidak bisa terlalu melebihkan aspek komedi. Kami harus menemukan keseimbangan yang baik dan aku bilang, 'Wow, dia melakukan pekerjaannya dengan baik' sembari melihat akting Lee Kwang Soo. Aku sepenuhnya percaya padanya jadi kupikir reaksi dan ekspresi semacam itu secara alami keluar. Kami bekerja sama dengan baik sejak awal," imbuh Shin Ha Kyun.

Shin Ha Kyun pun kini menjadi sangat dekat dengan Lee Kwang Soo meski syuting sudah lama rampung. Ia bahkan terang-terangan menyatakan cintanya sangat besar kepada member "Running Man" tersebut.


"Setelah syuting 'Inseparable Bros', aku merasa senang dan sembuh. Aku juga memiliki hubungan semacam itu dengan Lee Kwang Soo. Aku senang berdiskusi dengannya. Tentang bagaimana dia menunjukkan kerja tim yang baik, cintaku pada Lee Kwang Soo sangat besar tapi aku tidak bisa menunjukkan dengan baik di depannya," sambung Shin Ha Kyun.

"Lee Kwang Soo adalah aktor junior yang mudah disukai. Aku juga tersentuh sebagai aktor. Aku menerima banyak bantuan darinya. Alasan mengapa Se Ha bisa mengekspresikan perasaan semacam itu adalah karena sisi-sisi Dong Goo yang bisa dilihat di Lee Kwang Soo," pungkas Shin Ha Kyun.

Sementara itu, "Inseparable Bros" akan mulai ditayangkan di bioskop pada 1 Mei mendatang. Film itu menceritakan tentang dua pria yang tak memiliki hubungan darah sudah hidup bersama sebagai saudara yang saling melengkapi selama 20 tahun terakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru