Kim Young Kwang - Jin Ki Joo Akrab di Hari Pertama Syuting Drama Baru SBS
YouTube/SBS Catch
TV

SBS saat ini sedang menggarap drama baru bergenre romantis komedi yang berjudul 'The Secret Life of My Secretary'. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Young Kwang dan aktris cantik Jin Ki Joo.

WowKeren - SBS saat ini sedang menggarap drama baru yang berjudul "The Secret Life of My Secretary". Drama ini sendiri dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo.

Proses syuting drama ini memang sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu. Dan pada Senin (22/4), SBS membagikan video behind the scene saat para kru dan aktor syuting di hari pertama.

Video ini sendiri memperlihatkan saat kedua pemeran utamanya syuting beberapa adegan mereka. Selain itu, video ini juga menampilkan interaksi manis Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo saat berada di lokasi syuting.

Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo terlihat sangat bersemangat dan tertawa riang ketika syuting sedang berlangsung. Selain itu, keduanya juga terlihat bermain-main dan bercanda bersama.


Meski banyak bercanda, keduanya mampu berakting dengan maksimal sehingga syuting berjalan dengan lancar. Dan ketika Jin Ki Joo akhirnya berhasil mengucapkan beberapa kalimat yang sulit, Kim Young Kwang memberinya ucapan selamat.

Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo kembali bermain-main sembari menunggu syuting adegan berikutnya. Keduanya tampak sangat akrab dan dekat, meski itu adalah hari pertama syuting.

Kim Young Kwang mengatakan bahwa drama ini akan menjadi sangat menyenangkan, karena dia bisa bekerja di lingkungan yang baik. "Berakting di lokasi syuting dan bekerja dengan aktor yang lain, ku pikir ini akan menjadi drama yang menyenangkan," tutur Kim Young Kwang.

Sementara itu, "The Secret Life of My Secretary" adalah drama bergenre romantis komedi yang menceritakan tentang seorang bos berhati dingin bernama Do Min Yik (Kim Young Kwang). Di sisi lain, ada sekretaris bernama Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) yang mulai menjalani kehidupan ganda setelah dia disangka sebagai orang lain.

Drama ini dipersiapkan untuk mengganti slot tayang drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo, "Haechi". Rencananya, drama ini akan tayang pada 6 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel