Kim Young Kwang - Jin Ki Joo Bakal Jalani Hubungan Benci Jadi Cinta di Drama Baru SBS
YouTube/ SBS NOW
TV

Pada Senin (22/4), SBS merilis teaser baru dari drama 'The Secret Life of My Secretary'. Di video tersebut, SBS menampilkan hubungan yang sangat menarik antara Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "The Secret Life Of My Secretary". Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Kim Young Kwang dan juga Jin Ki Joo.

"The Secret Life of My Secretary" sendiri menceritakan tentang seorang bos berhati dingin bernama Do Min Yik (Kim Young Kwang). Di sisi lain, ada sekretaris bernama Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) yang mulai menjalani kehidupan ganda setelah disangka sebagai orang lain.

Pada Senin (22/4), SBS merilis video teaser baru dari drama ini. Teaser tersebut menggambarkan suasana tidak terduga yang terjadi antara Do Min Yik dan Jung Gal Hee.

Video itu dimulai dengan Do Min Yik yang tampak bermain-main dan memanggil nama sekretarisnya. Sedangkan Jung Gal Hee tampak berlari ke kantornya dengan membawa banyak tas belanja.

Jung Gal Hee kemudian terlihat berjongkok di tanah, sementara Do Min Yik meletakkan tangannya di atas kepala gadis itu. Jung Gal Hee tampak sangat marah namun berusaha keras untuk memendam emosinya.

Tiba-tiba, Do Min Yik mengumumkan jika kontrak telah berakhir yang membuat Jung Gal Hee sangat marah. "Aku akan membunuhnya," ujar Jung Gal Hee.


Jung Gal Hee pun terlihat memimpin rekan sekretarisnya yang lain untuk memberontak. Dia juga terlihat sangat percaya diri untuk melawan bosnya yang semena-mena.

Namun tiba-tiba Do Min Yik mengalami suatu kecelakaan misterius hingga membuatnya hilang ingatan. Meski demikian, dia mengatakan jika hanya bisa mengingat wajah Jung Gal Hee. "Wajah semua orang telah menghilang di kepalaku, tapi aku hanya bisa melihatmu, Jung Gal Hee," ujar Do Min Yik.

Dan di akhir video, gaya berpakaian Jung Gal Hee berubah drastis. Sebab tidak seperti sebelumnya, dia terlihat sangat anggun dengan gaun indah dan mewah.

Jung Gal Hee dan Do Min Yik terlihat berada di sebuah jalanan yang sepi di bawah pohon sakura. Suasana di antara mereka berubah menjadi sangat romantis saat kelopak bunga mulai turun dan Jung Gal Hee memayungi Do Min Yik. Di saat inilah, hubungan benci mereka di awal tampak berubah jadi cinta dan sangat romantis.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang. Drama ini akan menggantikan "Haechi" dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru