Yeo Jin Goo Telanjang Cuma Pakai Celemek di Teaser 'My Absolute Boyfriend'
Joynews24
TV

'My Absolute Boyfriend' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Big Issue' di slot Rabu - Kamis malam SBS. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "My Absolute Boyfriend" akhirnya segera ditayangkan. Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day itu pun baru-baru ini merilis teaser promosi.

Teaser itu diawali dengan pertemuan pertama antara Eom Da Da (Minah) dan Young Goo (Yeo Jin Goo). Eom Da Da mengulurkan tangannya pada robot humanoid itu dan berpikir, "Manekin semacam apa yang bisa terlihat asli seperti ini?".

Saat itu, Young Goo yang masih menutup mata terjatuh ke arahnya. Eom Da Da yang entah bagaimana bisa terjatuh di atas Young Goo pun tak sengaja mengecup bibir robot tersebut.

Setelah ciuman itu, Young Goo bangun dan langsung menganggap Minah sebagai pacarnya. Dia mengikuti cewek cantik itu kemanapun bahkan tak ragu melontarkan kalimat gombalan seperti "Apa anda sudah membersihkan diri? Ayo mandi bersama" dan "Kamu cukup menerima cinta yang kuberikan padamu".


Menariknya, ada momen-momen saat Young Goo bertingkah kocak contohnya hanya memakai celemek di tubuh telanjangnya dan membuat Eom Da Da kaget bukan main.

Meski begitu, Eom Da Da terus saja menolak cinta Young Goo. "Tidak ada yang namanya cinta di dunia ini. Berhenti bersikap manis padaku," teriak Eom Da Da. Namun pendirian cewek itu mulai goyah saat Young Goo dengan tulus berkata, "Pacar, tidak bisakah kamu melihatku sekarang?".

"My Absolute Boyfriend" sendiri merupakan drama adaptasi dari manga populer Jepang. Drama itu menceritakan Eom Da Da, seorang penata rias spesial efek yang tidak pernah sukses dengan cinta dan Young Goo, robot yang dibuat dengan tujuan sebagai pacar ideal.

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Big Issue" di slot Rabu - Kamis malam SBS. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel