Kim Jae Wook dan Park Min Young Tidur Sekasur di 'Her Private Life', Netter Tagih Ciuman
Twitter/CJnDrama
TV

'Her Private Life' saat ini memasuki alur di mana Kim Jae Wook dan Park Min Young berpacaran pura-pura demi menghindari serangan fans One. Drama itu akan memasuki episode kelima malam ini.

WowKeren - "Her Private Life" akan menghadirkan episode terbaru pada Rabu (23/4) malam ini. Seperti biasa, tim produksi mulai merilis foto adegan yang dijamin membuat penonton setia drama tvN ini penasaran.

Dalam foto adegan terbarunya, Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) entah mengapa bisa berakhir dalam satu kamar bahkan satu kasur. Sung Duk Mi tampak sudah memejamkan mata, sedangkan Ryan masih betah menatap wajah kurator cantik itu.

Foto adegan terbaru "Her Private Life" sendiri langsung banjir komentar netter. Banyak yang menagih adegan ciuman setelah sebelumnya "tertipu" bocoran adegan mesra Ryan dan Sung Duk Mi yang ternyata tak ada adegan ciuman.


"Gak sabar nonton malam ini. Adegan ciuman plis plis," tulis seorang netter. "Langsung cium aja massss, duhhhh gak sabarrr beuttt," sambung netter lain. "Ciuman dongggg. Udda ditunggu bangettt ittu darri mingggu kemarinn duh," pungkas netter lainnya.

"Her Private Life" sendiri sudah memasuki alur di mana Ryan dan Sung Duk Mi berpura-pura pacaran demi menghindari serangan fans Cha Shi An (One). Sandiwara mereka terancam terbongkar karena kemunculan Cindy (Kim Bo Ra) sebagai pegawai magang galeri.

Sementara itu, "Her Private Life" sepanjang penayangan 4 episode tercatat meraup rating di kisaran angka 2 persen. Angka ini bisa dibilang cukup pas-pasan jika dibandingkan kesuksesan rating drama-drama lain yang sudah ditayangkan oleh tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru