Undangan Pernikahan Muzdalifah Beredar, Netter Soroti Gelar Pendidikan Mantan Istri Nassar
Instagram/muzdalifah999
Selebriti
Pernikahan Muzdalifah dan Brondong

Muzdalifah akan segera menikah untuk yang keempat kalinya dalam waktu dekat. Namun publik baru mengetahui bahwa mantan istri Nassar tersebut memiliki gelar pendidikan ini.

WowKeren - Hari bahagia Muzdalifah dengan sang kekasih brondong yang bernama Fadel Islami semakin dekat. Pasangan kekasih yang terpaut usia 15 tahun tersebut diketahui akan menggelar acara pernikahan pada Jumat (26/4), mulai pukul 08:00 WIB.

Selain itu, Muzdalifah dan Fadel juga telah menyebar undangan pernikahan. Foto undangan pernikahan pasangan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (24/4). Pada foto tersebut, terpampang nama Muzdalifah dan Fadel beserta kedua orangtua mereka.


Yang menarik, Muzdalifah ternyata memiliki gelar pendidikan sebagai Ahli Madya Kesehatan atau A.Md. Kes. Padahal mantan istri Nassar tersebut dikenal publik sebagai seorang pengusaha yang tajir melintir. Sementara Fadel sendiri sudah diketahui berprofesi sebagai pekerja kantoran dan bergelar Sarjana Ekonomi.

Tak ayal, para netter pun banyak yang terkejut saat mengetahui gelar pendidikan yang dimiliki Muzdalifah di foto undangan tersebut. Namun banyak dari mereka yang menyebut Muzdalifah sebagai bidan. Para netter juga menyoroti ayah Fadel yang memiliki gelar sebagai profesor dan ibunya yang bergelar master.

"Apa hanya aku yang baru tahu, kalo mbak muz ini seorang Bidan??" ujar akun @ula***ayi. "Wow..baru tau kalo gak salah baca musdalifah bidan yak," tambah akun @septian*****yuningsih. "Baru tau ternyata musdalifah bidan.. apakah aku bisa sekaya musdalifah," sahut akun @regi****ncu.

"Calon suaminya dari keluarga yang berpendidikan gaes. Babenya gelar Profesor, emaknya gelar master," komentar akun @phoeb*****urung. "Suaminya punya gelar SE dan anak dari orang yg punya gelar PROF. DR," imbuh akun @dje****69. "Wow lakiknya anaknya Prof," seru akun @oc****gb.

You can share this post!

Related Posts
Loading...