Park Min Young Frustasi Jalani Tes Kurator Seni Terkait Peran di 'Her Private Life'
TV

Jika sukses menjalani tes, staf akan memberi hadiah foto polaroid bagi lima fans beruntung. Namun Park Min Young justru dibuat frustasi menjalani tes di sela syuting 'Her Private Life' tersebut.

WowKeren - Park Min Young saat ini tengah sibuk membintangi drama "Her Private Life". Aktris kelahiran tahun 1986 itu memainkan kehidupan ganda yakni sebagai kurator seni dan fangirl sekaligus fansite master.

Baru-baru ini, Park Min Young pun menjalani tes apakah dia punya potensi bekerja sebagai kurator seni. Permainan ini sebenarnya dibuat oleh agensi Park Min Young sendiri, Namoo Actors di sela-sela proses syuting "Her Private Life".

Dalam cuplikan video permainan itu, Park Min Young ditantang 3 tes yaitu menemukan foto karakternya di tipe game 'Where's Waldo?', menemukan perbedaan dari dua foto karakternya hingga memainkan game trivia tentang seni. Jika sukses dalam ketiga tes itu, 5 fans akan menerima foto polaroid sebagai hadiah.

Park Min Young mengalami kesulitan menyelesaikan dua tes awal meski ia begitu bersemangat hingga memakai tetes mata agar penglihatannya lebih tajam. Ia lantas melayangkan komplain dengan mengatakan orang yang membuat permainan itu pastinya juga penasaran di mana ia meletakkan gambar rahasia.


Di tes yang kedua, Park Min Young juga tidak bisa menemukan perbedaan bahkan meski ia menunjuk dirinya sendiri. Aktris yang digosipkan berpacaran dengan Park Seo Joon itu pun mulai frustasi saat memasuki tes ketiga.

Awalnya Park Min Young berpikir pertanyaan yang dibuat menyangkut Vincent van Gogh, tapi staf berbicara tentang bunga favorit pelukis populer itu. Park Min Young masih bisa menjawab, "Sunflower" dengan percaya diri. Namun pertanyaan yang diajukan justru nama ilmiah dari bunga matahari.

Terkejut, Park Min Young tentu saja langsung sebal, "Apa kamu bilang? Apa kamu bercanda?" Merasa bersalah karena gagal mendapatkan foto polaroid untuk fans, Park Min Young lantas merayu staf dengan membuat aegyo imut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel