Sooyoung SNSD Berikan Peringatan Tegas untuk Hater yang Serang Keluarganya
Selebriti

Sooyoung sudah tak bisa bersabar lagi menghadapi tingkah hater yang menurutnya sudah keterlaluan dan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu akhirnya memberikan peringatan tegas.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation nampaknya sudah tak bisa bersabar lagi menghadapi tingkah hater yang menurutnya sudah keterlaluan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut akhirnya memberikan peringatan tegas.

Rabu (24/4) kemarin, Sooyoung mengunggah postingan via Instagram Story. Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu membagikan screenshot komentar dari akun Instagram @rabina156.

Sooyoung SNSD Berikan Peringatan Tegas untuk Hater yang Serang Keluarganya

Instagram


"Ibuku terus bertanya padaku kenapa aku tidak melakukan apa-apa untuk menuntut komentator jahat. Aku mendengar bahwa ketika kau akhirnya menemui komentator jahat, mereka meminta untuk diampuni dan membawa surat permintaan maaf yang panjang. Aku mengatakan ini kepada ibuku. Akankah seseorang yang berhati lembut seperti ibuku tidak akan bisa memaafkan mereka jika mereka bertindak sedemikian menyedihkan? Dan apa gunanya membuang-buang waktu dan menemukan orang-orang itu? Tapi aku tidak punya alasan lagi yang bisa dikatakan untuk mereka yang menyerang keluargaku dan menulis komentar jahat.

"Kepada orang yang meninggalkan komentar di akun bisnis ibuku (ya, kau @rabina156) dan orang-orang yang meninggalkan informasi palsu dan komentar menghina di bawah artikelku... Aku akan memberi kalian kesempatan untuk menghapusnya sendiri. Tidak peduli berapa banyak waktu dan uang yang dibutuhkan, aku akan memastikan aku menemukan kalian lain kali dan pergi ke kantor polisi bersama-sama dengan ibuku untuk bertemu dengan kalian. Jika satu-satunya cara untuk memberikan kenyamanan kepada keluargaku, yang menderita depresi setelah melihat orang memfitnah putri mereka selama 15 tahun, adalah gugatan, maka aku dengan senang hati akan melakukannya. Temukan ID kalian, buka setiap artikel termasuk yang lama, dan hapus semuanya. Aku sudah memiliki banyak bukti di tanganku."

Bersamaan dengan peringatannya, Sooyoung mengunggah foto tumpukan artikel dirinya yang telah dicetak. Postingan tersebut kini telah dihapus dari Instagram Story bintang "So I Married an Anti-Fan" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait