Tangis Muzdalifah Pecah Jelang Nikah 26 April, Calon Suami Keempat Doyan Chat Genit Wanita Lain?
Instagram/fadelislami_
Selebriti
Pernikahan Muzdalifah dan Brondong

Muzdalifah rupanya masih trauma dengan kegagalan pernikahan dan berharap Fadel Islami akan menjadi suami keempat yang lebih menghargainya serta anak-anak.

WowKeren - Muzdalifah akan melangsungkan pernikahan keempat. Setelah ditinggal mendiang Haji Nurman hingga cerai dari Nassar dan Dedi Junaedi, Muzda akan dipersunting brondong tampan, Fadel Islami.

Menurut rencana, Muzda akan melangsungkan pernikahan Jumat, 26 April. Ia sempat membocorkan kalau pernikahannya dan Fadel akan digelar lebih sederhana.

"Oh enggak kalau mewah. Insya Allah aku tidak mempunyai sifat seperti itu. Karena mau gimana pun, kemewahan itu enggak untuk mencapai kebahagiaan, ketenangan, jadi aku gak komentar," katanya. "Aku biasa saja. Yang penting sakral, sah di mata Allah."

Saat ngobrol dengan Uya Kuya, Muzda yang dikenal kalem mendadak menangis. Rupanya tangis Muzda pecah lantaran berharap agar pernikahan kali ini tak berakhir tragis.

Muzda agaknya trauma karena pernikahan dengan Nassar harus kandas di tengah jalan. Selain itu, ia juga sempat ditipu oleh Dedi soal uang yang mencapai puluhan hingga ratusan juta.


Muzda sempat memanjatkan doa agar kali ini pernikahannya bisa langgeng. Ia berharap Fadel menjadi sosok suami sekaligus ayah teladan untuk anak-anak Muzda.

"Mudah-mudahan ini yang sayang sama saya, mudah-mudahan dia (Fadel) selalu menghormati saya dan anak-anak saya," harap Muzda. "Saya gak mau anak-anak saya gak dihargai oleh bapaknya. Sudahlah mudah-mudahan ini yang terakhir untuk saya."

Namun menjelang pernikahan itu, muncul rumor tak sedap soal Fadel. Saat mengomentari foto Muzda yang pamer aura cantik sebagai calon pengantin, seorang netter menyebut kalau Fadel membalas chat dari temannya.

Rumor Fadel Islami Genit

Instagram

"Kasihan mbak Muzda, cowoknya gak baik, suka dm-dm sama temanku," seru akun renysupriyadi. "Iyakah?" tanya netter lainnya. "Iya kak," jawab akun renysupriyadi."

Postingan itu diduga cuma keisengan netter. Sejauh ini belum terbukti tuduhan kalau Fadel bersikap genit pada wanita lain. Tak lama, postingan rumor soal Fadel ini sudah lenyap di akun Muzda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait