Kang Daniel Dilaporkan Berangkat ke Amerika untuk Garap Album Solo Bareng Wanita Misterius
Musik

Setelah pengadilan pertama dengan LM Entertainment, Kang Daniel dikabarkan telah berangkat ke Amerika Serikat untuk menggarap album solo di tengah konflik dengan agensinya itu.

WowKeren - Rabu (24/4) kemarin di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, digelar pengadilan untuk konflik hukum antara Kang Daniel dan LM Entertainment. Konflik bermula ketika mantan member Wanna One itu mengajukan gugatan hukum untuk penangguhan kontrak eksklusifnya pada 21 Maret.

Kuasa hukum Kang Daniel menyatakan bahwa LM menandatangani kontrak bisnis bersama yang menjual hak kontrak eksklusifnya kepada pihak ketiga yaitu MMO Entertainment, melanggar syarat-syarat kontrak mereka. LM membantah klaim tersebut, menyatakan bahwa kontrak itu ditandatangani untuk tujuan menerima investasi dari MMO. LM mengklaim bahwa mereka tidak pernah menandatangani hak eksklusif pada pihak lain dan memegang semua hak eksklusif untuk kegiatan manajemen, tanpa partisipasi orang lain.

Setelah pengadilan pertama dengan LM Entertainment, Kang Daniel dikabarkan telah mulai menggarap album solo di tengah konflik dengan agensinya itu. Seorang sumber mengungkapkannya kepada Ilgan Sports.


Menurut Ilgan Sports pada hari ini, Kamis (25/4), Kang Daniel dilaporkan pergi ke Amerika Serikat segera setelah permintaan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan LM Entertainment. Ia ditemani oleh "Ms. Seol", sosok yang saat ini dicurigai bertindak sebagai penghasut dalam perselisihan awal Kang Daniel dengan agensinya.

Kang Daniel dan Seol diduga mengunjungi Los Angeles, California sekitar awal April untuk bertemu dengan seorang produser asing yang terkenal dan mendiskusikan musik solonya. Setelah itu, Seol dikatakan telah kembali ke rumahnya di Hong Kong setelah berhenti di Bandara Incheon terlebih dahulu. Kemudian Kang Daniel juga kembali ke Korea melalui Bandara Incheon sekitar jam 4 pagi waktu setempat pada pertengahan April.

Beberapa akun netizen juga mengatakan kalau Kang Daniel terlihat kembali ke Korea dari LA baru-baru ini. Salah satu mencatat, "Kang Daniel membeli tiket penerbangan dengan kartu kredit yang ia terima dari Ms. Seol."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru