Konsep Jadi Kontroversi, Produser 'Kill This Love' Black Pink Beri Pernyataan
Musik

Salah satu produser 'Kill This Love', Bekuh BOOM, memberikan penjelasan dan mengklarifikasi kalau lagu tersebut bukanlah tentang kekerasan dalam hubungan asmara.

WowKeren - Pada 5 April lalu, Black Pink comeback dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "Kill This Love". Mini album ini memuat title track berjudul sama serta dirilis secara digital dan dalam bentuk album fisik.

Baru-baru ini, netter membicarakan photocard dalam packaging mini album "Kill This Love" di mana wajah para member terlihat memar-memar. Gara-gara ini, YG dikritik netter karena dianggap meromantisasi kekerasan dalam hubungan asmara dan menjadikannya sebagai konsep.


Melihat ini, salah satu produser "Kill This Love", Bekuh BOOM, memberikan penjelasan lewat postingannya di Instagram. Ia mengklarifikasi kalau lagu tersebut bukanlah tentang kekerasan dalam hubungan asmara.

Konsep Jadi Kontroversi, Produser \'Kill This Love\' Black Pink Beri Pernyataan

Instagram

"'Kill This Love' adalah (lagu tentang) bersama seseorang yang kau tahu dia salah untukmu dan mencintai mereka hingga menyakitimu begitu dalam kalau kau sampai pergi. Tapi di waktu yang sama, kau tahu akan lebih sakit kalau terus bertahan.

"(Lagu ini) tentang hubungan di mana, saat cinta itu baik, itu bagus. Dan kau menemukan dirimu bertahan demi masa bahagianya walau nyatanya kebanyakan (kau) tidak bahagia. Kita semua menderita demi orang yang kita cintai. Dan sering kali kita menjalin hubungan dan tidak tahu kenapa kita bertahan. Kita tidak bahagia, tapi kita bertahan.

Konsep Jadi Kontroversi, Produser \'Kill This Love\' Black Pink Beri Pernyataan

Instagram

"Kau memberikan semuanya, kau merencanakan hidup bersama, kau membuat dirimu rentan di hadapan seseorang dan itu mematahkan hatimu, jiwamu memikirkan pada akhirnya itu tak ada gunanya. Kau memaksa hubungan itu agar berhasil. Lewat argumen, lewat kebohongan, lewat perselingkuhan. Ada banyak hal di mana orang bisa terluka.

"Tapi lagu ini tentang menyadari bahwa tidak peduli betapa kau merasa cinta pada seseorang, kalau kau tahu itu salah untukmu, bunuh perasaan itu. dan tak seorang pun layak menjalani hubungan yang membuat mereka merasa mati. Tidak peduli itu hubungan cinta atau persahabatan, sadari kalau itu merugikan. Itu menyedihkan, menyakitkan, sulit dilakukan dan itu akan membuatmu menangis tapi kau harus mengakhirinya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...