Park Bom Tampilkan Wajah Sedih Dalam Teaser Album Comeback 'Re: Blue Rose'
Musik

Tak perlu menunggu terlalu lama, Park Bom kembali membuat para penggemar bahagia dengan merilis teaser album comeback-nya yang bertajuk 'Re: Blue Rose'.

WowKeren - Mantan anggota 2NE1, Park Bom baru saja kembali ke dunia tarik suara usai hiatus panjang. Penyanyi cantik itu kembali bernyanyi dengan merilis lagu bertajuk "Spring" pada maret lalu dan menjalani promosi sebagai solois.

Sesaat setelah dirilis, lagu ini langsung dibanjiri oleh respon positif dari para penggemarnya. Rupanya para penggemar Park Bom sudah begitu menantikan penyanyi kelahiran 1984 itu. Seperti yang diketahui bahwa Bom terakhir kali merilis lagu solo pada 2011 silam dengan lagu "Don't Cry".

Tak perlu menunggu terlalu lama, Park Bom kembali membuat para penggemarnya bahagia. Pada 19 April lalu salah satu outlet media Korea, Naver melaporkan bahwa Park Bom akan segera melakukan comeback.

Tak hanya itu, menurut laporan tersebut Park Bom akan kembali bekerja sama dengan Brave Brothers serta menggaet Whee In Mamamoo untuk berduet. Hal ini rupanya dikonfirmasi oleh Park Bom dengan merilis teaser untuk album comeback-nya yang bertajuk "Re: Blue Rose".


 Park Bom Tampilkan Wajah Sedih Dalam Teaser Album Comeback \'Re: Blue Rose\'

Allkpop

Dalam foto konsep tersebut, terlihat pelantun "Lonely" itu berpose di tengah semak-semak yang mengering. Sesuai dengan judulnya, Park Bom benar-benar membuat dirinya dipenuhi warna biru dengan mengenakan pakaian berwarna biru tua.

Selain itu garis-garis biru di rambutnya dan bahkan eyeshadow biru maki membuat warna biru mendominasi dirinya. Tak hanya itu, ekspresi wajah sedih juga makin membuat kesan dingin makin terlihat. Album comeback Park Bom ini akan di jadwalkan rilis pada 2 Mei pukul 6 waktu setempat.

Sebelumnya Park Bom juga sempat memberikan Isyarat mengenai comeback nya ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam akun Instagram-nya itu Park Bom mengunggah foto jam misterius yang menampilkan angka "4:44". Selain itu bos D-Nation, Scotty Kim dan Brave Brothers juga ikut mengunggah hal serupa. Hal ini tentu membuat para penggemar semakin berharap akan karya terbaru Park Bom.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru