Jungkook BTS Pede Sebut Dirinya Makin Keren Gara-Gara Ini
OSEN
Selebriti

Dalam acara tanda tangan, salah satu pertanyaan yang dipilih Jimin menanyakan bagaimana dirinya dan Jungkook bisa imut sekaligus keren di waktu yang sama.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memanjakan penggemar melalui acara tanda tangan yang diadakan Aladin pada Minggu (21/4). Dalam acara tersebut, Jungkook memberitahu penggemar bagaimana dirinya bisa menjadi orang yang sangat keren.

Selama enam tahun terakhir, Jungkook telah berubah dari idol pendatang baru berusia 15 tahun yang imut menjadi bintang tampan berusia 21 tahun. Idol kelahiran 1997 itu menjadi member BTS dengan penggemar terbanyak di seluruh dunia.

Dalam sesi tanya jawab di acara tanda tangan, salah satu pertanyaan yang dipilih Jimin BTS menanyakan bagaimana dirinya dan Jungkook bisa imut sekaligus keren di waktu yang sama.

"Kenapa Jimin imut tapi keren di waktu yang sama? Kenapa Jungkook keren tapi imut di waktu yang sama? Apa alasannya?" ujar Jimin membaca pertanyaan penggemar.

Jimin memutuskan untuk mengarahkan pertanyaan tersebut pada Jungkook yang awalnya tidak memperhatikan. "Kenapa kau sangat keren?" tutur Jimin mengganti pertanyaannya.


Jungkook BTS Gemas

Source: Twitter

"Seiring bertambahnya usia.." tutur Jungkook dengan serius sehingga membuat Jimin tertawa. "Wow penjelasanmu detail sekali," sahut Jimin sambil tertawa.

Jin membuat suasana semakin kocak dengan melontarkan guyonan bapak-bapak keahliannya. "Kau tidak punya sesuatu yang lebih enak untuk dimakan?" kata Jin. Dalam bahasa Korea, istilah "aku makan" memiliki arti yang sama dengan "aku bertambah tua".

"Jadi seiring bertambahnya usiamu," ujar Jimin. "Aku menjadi dewasa dan tentu saja aku menjadi menjadi lebih keren," lanjut Jungkook. Bagaimana? Setuju dengan alasan Jungkook?

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis mini album keenam bertajuk "Map of the Soul: Persona". Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan lagu utama "Boy With Luv" di program-program musik Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait