Bodi Langsing dan Kecantikan Park Min Young di Iklan Terbaru Jadi Perbincangan
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Dua postingan terbaru Park Min Young dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menyoroti bodi langsing dan kecantikannya dalam dua iklan yang diunggahnya.

WowKeren - Park Min Young cukup rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Apalagi saat ini ia sedang membintangi drama yaitu "Her Private Life" bersama Kim Jae Wook.

Belakangan ini Park Min Young sering membuat postingan tentang dramanya. Namun tak melulu soal drama, aktris kelahiran 1986 tersebut juga mengunggah postingan iklan yang dibintanginya.

Seperti dua postingan terbarunya di Instagram. Foto yang diunggah Park Min Young pada Rabu (24/4) adalah pemotretan iklan makanan sehat untuk diet.

Dalam foto, Park Min Young memamerkan bodi langsingnya dalam balutan kaus dan celana legging. Bentuk tubuhnya memang idaman wanita sekali. Tak heran jika ia digaet membintangi iklan untuk diet.


Postingan terbaru Park Min Young hari ini, Kamis (25/4), masih tentang iklan yang dibintanginya. Ia mengunggah video iklan masker kecantikan led yang menampilkan dirinya berdandan cantik bak bidadari.

Dua postingan terbaru Park Min Young langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menyoroti bodi langsing dan kecantikannya dalam dua iklan tersebut.

"Aku rela membunuh demi memiliki bodi dan kecantikan Park Min Young," komentar penggemar. "Park Min Young tidak pernah gagal membuatku tercengang," tambah penggemar lain. "Aku akan membeli makanan diet itu jika bisa langsing seperti Park Min Young," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru