Hidup Sendiri, Luna Maya Ternyata 'Lebih' Jago Masak Dari Syahrini Yang Pernah Les Bareng Suami
Instagram/lunamaya
Selebriti

Tak disangka, artis yang super sibuk itu ternyata masih sempat-sempatnya masak. Momen tersebut dibagikan oleh akun fans Luna Maya belum lama ini. Kira-kira masak apa ya?

WowKeren - Luna Maya tak henti-hentinya menuai pujian dari warganet. Tak disangka, artis yang super sibuk itu ternyata masih sempat-sempatnya masak. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun fans Luna.

Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu tampak tengah beraksi di dapur. Ia mengenakan jaket semacam jumper berwarna putih dengan rambut diikat ke belakang. Ia juga tak tampak menggunakan riasan sama sekali alias polosan.

Sayangnya, video tersebut cuma berdurasi singkat. Alhasil, hanya memperlihatkan saat Luna tengah menumis bawang putih saja tanpa tahu apa yang sebenarnya dimasak wanita berusia 35 tahun itu.


Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar positif dari warganet. Banyak yang tak menyangka jika Luna ternyata jago masak. "Sempat2nya masak ya mba moon, pd hal super sibuk, aku aja yg kerja pagi plg sore mls masak," puji netter.

"Cantik natural trus bsa msak lgi hebat mba luna," kata netter. "Lg masak apa nich calon Ibu Rumah tangga lg masakin Abang tersayang ya, tapi sayangnya Abang di seberang bntar lg ya siap2 di lamar ya. Ntar jgn lupa hbs msak kirim ya sis," sahut yang lain.

"Luna emang kartini zaman now," tambah lainnya. "Nama nya perempuan yaa harus bisa masak.. Karna yg namanya masak harus perempuan..ini baru bilang perempuan top," kata yang lain. "Calon istri idaman nih kak klu bisa semua nya," goda lainnya.

Ada pula netter yang menyebut Luna lebih mahir masak dibanding Syahrini yang sempat ikut les bersama sang suami, Reino Barack. "Pinter msak, serba bisa. gk pkek les masak ya ky yg itu tuh," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru