Park Min Young dan Kim Jae Wook Ciuman di 'Her Private Life', Jempol Curi Fokus
Official tvN
TV

Netter merasa adegan ciuman Park Min Young dan Kim Jae Wook kurang dan meminta lebih. Episode terbaru 'Her Private Life' sendiri tercatat meraih rating 2,7 persen.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode keenam pada Kamis (25/4). Di episode terbarunya itu, drama tvN itu akhirnya menampilkan adegan mesra yang sudah dinantikan antara Sung Duk Mi (Park Min Young) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode keenam, Ryan mengunjungi tempat tinggal Sung Duk Mi untuk meminta maaf atas kata-kata kejamnya pada kurator cantik itu. Saat memandang wajah Sung Duk Mi, Ryan mendadak berinisiatif mencium bibir cewek yang menjadi fansite master Cha Shi An (One) itu.


Adegan ciuman Park Min Young dan Kim Jae Wook pun langsung diserbu komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru merasa adegan ciuman tersebut masih kurang. Adapula yang merasa seperti Kim Jae Wook hanya mencium jempolnya sendiri.

"Berharap adegan ciuman yang lebih baik. Rasanya ini seperti ciuman palsu. Dia seperti mencium jempolnya. Ngomong-ngomong aku masih kaget melihat adegan ini. Lebih banyak ciuman di masa depan aja," tulis seorang netter.

"Kelihatannya dia hanya menyandarkan tubuhnya pada pipinya (Park Min Young) lalu mencium jempolnya, ada yang menyadarinya?" sambung netter lain. "Aku berharap ciuman yang sebenarnya tapi ini hanya mencium saja," susul yang lain.

"Keliatannya sih cuma nempel, dan netizen menuntut adanya long version nad deep kissing, tp kok aku keliatan ada aliran dijakunnya ya?sampai nelen ludahkah ini? Semoga next tidak mengecewakan yes, keseringan main thriller jangan-jangan mati rasa disuruh skinship.kwkwkwk," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Her Private Life" episode keenam mengalami kenaikan rating tipis dari penayangan sebelumnya menjadi 2,7 persen. Meski rating naik, drama ini masih terbilang meraih rating pas-pasan jika dibandingkan drama-drama tvN lain yang sudah lebih dulu tayang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...