Muzdalifah Tegang Brondong 'Ngilang' Jelang Akad Nikah, Nassar Galau Eks Istri Punya Suami Keempat?
Selebriti

Sempat terjadi ketegangan di kamar Muzdalifah saat Ruben Onsu berkunjung dan mencoba meneleponi seseorang karena Fadel Islami tak kunjung tiba di lokasi pernikahan.

WowKeren - Muzdalifah dan Fadel Islami akan menikah di Tangerang, Jumat, 26 April. Pernikahan yang terpaut 15 tahun itu sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Muzda dan Fadel.

Video Muzda yang memakai baju pengantin sempat diunggah di Instagram media milik Ruben Onsu. Saat hendak menikah, sempat terjadi ketegangan karena calon suami Muzda belum terlihat.

"Kita sudah sama pengantin perempuan nih," kata Ruben menelepon seseorang. "Pengantin laki mana nih."

Fadel diduga masih mempersiapkan diri sebelum akad nikah. Disisi lain, Muzda tak bisa menutupi rasa tega menjelang momen spesialnya itu.

Meski sudah menikah tiga kali, ibu 5 anak ini rupanya masih merasa deg-degan. Namun ia tetap mantap menikah dan berdoa agar prosesi pernikahannya berjalan lancar.


Sementara itu, mantan suami Muzda, Nassar, malah sempat mengunggah lagu sedih bertema kerinduan. Selain itu, ia juga pamer foto bayi yang merupakan keponakannya.

Netter menduga Nassar juga ingin menikah seperti Muzda dan kangen jadi ayah. Mereka mendoakan agar Nassar mendapatkan pasangan baru.

"Semoga aa juga cpet nikah biar ada baby lagi," kata netter. "Selamat ya king, semoga ikutan nyusul untuk nikah dan punya baby lagi," harap fans.

Sebelumnya, Muzda sempat ketahuan masih menyimpan barang kenangan dengan mantan suami kedua, Nassar. Saat dikunjungi oleh Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya, terkuak kalau Muzda punya "ruang rahasia". Di ruangan itu, tampak barang mewah milik suaminya, Nassar.

Barang Nassar di Rumah Muzdalifah

YouTube

Rupanya, Muzda masih menyimpan mahkota yang dipakai di pernikahannya dan Nassar. Barang-barang Nassar lainnya juga ada di tempat Muzda. Meski sudah bercerai lama, Muzda tetap menghargai kenangannya dan Nassar.

"Ini semua punya Nassar dulu nih? Kok masih disimpan, Bu?" tanya Ruben. "Ya nggak apa-apa. Aku mah yang penting persaudaraan dijaga," kata Muzda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait