SCTV Music Awards 2019: Anji Siap Nyanyi Sambil Berbahasa Isyarat Malam Ini
Instagram/duniamanji
Musik

Jelang tampil di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2019 pada Jumat (26/5) malam, Anji terlihat melakukan gladi bersih dan membocorkan sedikit aksi panggungnya.

WowKeren - Malam penghargaan SCTV Music Awards 2019 akan segera digelar pada hari ini, Jumat (26/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Ajang penghargaan bagi para insan musik Tanah Air tersebut memiliki delapan nominasi yang diperebutkan.

Selain itu, sejumlah penyanyi dan musisi ternama juga akan hadir untuk memeriahkan ajang SCTV Music Awards 2019. Salah satunya adalah Anji yang terlihat mempersiapkan diri dengan gladi bersih untuk memaksimalkan penampilannya nanti.

Video saat melakukan gladi bersih pun ditunjukkan oleh Anji melalui akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Anji terlihat berada di atas panggung dengan sejumlah kru dan sang istri, Wina Natalia. Tampaknya Anji akan berduet dengan sang istri di atas panggung SCTV Music Awards 2019.

Tak hanya itu, Anji juga ditemani oleh finalis Puteri Indonesia 2019, Karina Syahna, yang menari dengan membawakan bahwa isyarat. Mantan vokalis band Drive tersebut pun tampak menyanyikan lagu sambil berbahasa isyarat bersama Karina.


"YANG ISTIMEWA JUGA MALAM INI di @sctv Music Awards, ada @winatalia di panggung," tulis Anji di Instagram pada Jumat (26/4). "Juga ada kolaborasi dengan @karinasyahna yang menari sambil membawakan Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO). Malam ini di SCTV!"

Selain itu, putra Anji dan Wina, Saga Omar Nagata juga akan tampil membawakan lagu anak-anak miliknya malam nanti. Acara SCTV Music Awards 2019 akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Andhika Pratama, dan Prilly Latuconsina. Para netter pun menantikan penampilan Anji beserta istri dan anaknya di panggung Acara SCTV Music Awards 2019.

"Seneng banget ....nanti nonton yaahh," komentar akun @maha*****slar. "Mantengin sctv nanti mlm pasti manji," tambah akun @bu******26. "Semangat bng manji,sukses selalu ya bng @duniamanji," sahut akun @jund****mbim.

"Siap nonton manji dan saga," ujar akun @win***i08. "@duniamanji Semoga berjalan dengan sukses," imbuh akun @w****i31. "Mantuuuuuull...!!! Siap2 Menunggu Kamu @duniamanji dan Kamuu @winatalia," seru akun @duni****ycha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru