XtvN Mendadak Rilis Foto Liburan 'EXO Ladder', Janjikan Season 3
Twitter/weareoneEXO
TV

'EXO Ladder' menampilkan liburan EXO di Kaohsiung dan Kenting. Nasib member EXO ditentukan oleh permainan ladder mulai dari makan, uang saku hingga tempat tidur.

WowKeren - "EXO's Ladder" memang sudah mengakhiri penayangan di Oksusu. Program ini mengusung konsep di mana nasib para member EXO ditentukan dari permainan ladder mulai dari makan, uang saku hingga tempat tidur.

Menariknya baru-baru ini, XtvN yang ikut memproduksi "EXO's Ladder" mendadak merilis momen EXO saat liburan di Kaohsiung dan Kenting. Ada foto saat Suho cs ngobrol seru di kolam renang, melihat akuarium raksasa hingga makan malam bersama.

Selain XtvN juga menjanjikan penggarapan season ketiga. "Sampai jumpa. Aku akan mengirimkan semua gambar yang tersisa. Segera kembali di musim ketiga. Janji," tulis XtvN di Twitter.


Postingan XtvN itu pun langsung ramai dibanjiri komentar antusiasme fans. "Benar ada season 3. Wah aku tidak sabar," tulis seorang fans. "Semoga bukan harapan palsu. Tapi Xiumin tidak akan ada," susul fans lain. "Kumohon benar-benar buat season 3," pungkas fans lainnya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"EXO's Ladder" sendiri menayangkan season awal hanya dengan 3 member EXO-CBX saja. Saat itu, Chen, Baekhyun dan Xiumin yang tengah aktif promosi unit tampak menikmati liburan di Jepang.

Sementara itu, EXO saat ini masih disibukkan dengan jadwal individu. Sempat ada bocoran-bocoran comeback namun hingga kini belum dikonfirmasi SM Entertainment. Di sisi lain, Xiumin yang merupakan member tertua EXO bakal mulai wamil pada 7 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru