One Super Tampan Saat Latihan Dialog di Tengah Break Syuting 'Her Private Life'
tvN
TV

Baru-baru ini, tvN merilis beberapa foto One saat berada di lokasi syuting 'Her Private Life'. Di foto-foto tersebut, One terlihat sangat tampan dan gagah.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor tampan One saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya di drama tvN "Her Private Life". Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan Park Min Young, Kim Jae Wook dan Kim Bo Ra.

"Her Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang telah mendedikasikan 20 tahunan hidupnya untuk menjadi fans berat idol. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan identitasnya sebagai fans berat idol.

Dalam drama ini, One berperan sebagai Cha Si An, anggota dari grup idol yang bernama White Ocean. Dia adalah idola yang sangat dikagumi oleh Sung Duk Mi.

Baru-baru ini, tvN merilis beberapa foto adegan One yang ada di episode enam. Di episode tersebut yang tayang pada Kamis (25/4), One mengunjungi museum Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan bertemu dengan kedua fans beratnya, yakni Sung Duk Mi dan Cindy (Kim Bo Ra).


Di foto-foto yang dirilis, One terlihat mengenakan kaus yang dipadukan dengan setelan jas berwarna hitam. Dia juga tampak mengenakan sepatu dengan warna senada.

One

Soompi

Di foto tersebut, One tampak sangat gagah dengan gaya keren yang diperlihatkannya. Dan di sela-sela waktu istirahat syuting, One terlihat membaca kembali naskah drama tersebut untuk melatih dialognya. Dia juga tampak sangat serius saat membaca naskah tersebut.

One sendiri sangat menarik perhatian karena akting alami yang diperlihatkannya sebagai seorang idol yang dicintai. Hubungannya dengan Kim Jae Wook juga telah meluluhkan hati penggemar.

Sementara itu, "Her Private Life" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 30 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel