Goo Hye Sun Malu-Malu Dipuji Cantik dengan Cara Manis Ini
Instagram/kookoo900
Selebriti

Goo Hye Sun memang dikenal sebagai salah satu aktris tercantik di Korea. Istri Ahn Jae Hyun tersebut mengunggah postingan yang sukses membuat penggemar gemas.

WowKeren - Ku Hye Sun tidak pernah gagal memukau penggemar dengan kecantikannya. Foto-foto yang diunggah istri Ahn Jae Hyun ke Instagram itu selalu dibanjiri pujian tentang visualnya.

Jumat (26/4), Goo Hye Sun mengunggah postingan yang sukses membuat penggemar gemas. Ia memamerkan cup kopi Starbucks dengan tulisan memuji kecantikannya.

"Cantik banget," bunyi tulisan di cup kopi Goo Hye Sun. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menyertakan tiga emoji monyet menutup mata di postingan mewakili perasaan malu-malu.


Postingan Goo Hye Sun tersebut langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang setuju dengan tulisan di cup kopi. Mereka bahkan kembali memuji kecantikannya melalui komentar.

"Tapi catatan di cup kopinya memang fakta," komentar penggemar. "Aku pasti juga akan menulis hal yang sama," tambah penggemar lain. "Aku bisa bilang karyawan Starbucks yang melayani Goo Hye Sun pasti terpesona kecantikannya, hahaha," sahut yang lain. "Aku tidak melihat kebohongan dalam pesan tersebut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Goo Hye Sun masih belum membintangi drama setelah hengkang dari "You're Too Much" pada 2017 lalu. Ia kini sibuk menggelar pameran untuk karya seninya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru