SCTV Music Awards 2019: Dipuji Duo Serigala Mirip Jennie Black Pink, Via Vallen Dibully Body Shaming
Instagram/viavallen
Selebriti

Pujian Ozakioza Duo Serigala untuk penampilan cantik Via Vallen di SCTV Music Awards 2019 malah ramai dibully tak selangsing Jennie Black Pink oleh netizen.

WowKeren - Pada Jumat (26/4), SCTV Music Awards 2019 berlangsung secara meriah dan dimeriahkan oleh musisi-musis ternama Tanah Air. Acara tersebut juga ditayangkan secara live di SCTV.

Salah satu pengisi acara di SCTV Music Awards 2019 adalah Via Vallen. Malam itu Via tampil cantik mengenakan busana hitam dengan bagian lengan berwarna kuning.

Lewat Instagram, Via juga mengunggah fotonya di SCTV Music Awards 2019 ini. "Sctv Music Awards 2019 Live @sctv jam 20:00 Wib Via perform di segmen 1 & 3 Fotonya taken by @nur_vvsolo," tulis Via di bagian caption.

Foto Via ini ternyata juga dipuji oleh Ozakioza Duo Serigala yang menilainya terlihat cantik dan mirip dengan Jennie Black Pink. "ayuneeee jennie blackpink (emoji love)," komentar Ozakioza.


Via Vallen Dibully Body Shaming

Instagram

Sayangnya, pujian Ozakioza itu justru menuai hujatan dari netizen. Sejumlah fans Jennie merasa tak terima jika Via disamakan dengan idolanya.

Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang memberikan komentar body shaming untuk Via. Mereka beramai-ramai menghujat bentuk tubuh Via yang dinilai tak langsing seperti Jennie. Meski begitu, di SCTV Music Awards 2019 Via kembali mengukir prestasi dengan memenangkan penghargaan paling bergengsi yakni Lagu Pop Paling Ngetop untuk "Meraih Bintang".

"ozakiozaduoserigala Jennie???? OMG sejak kapan bias ku jadi bengkak gini? perasaan tadi gaya nya masih swag banget, knpa mendadak jadi gini??" komentar akun @aurigae***. "@ozakiozaduoserigala tolong jangan disamakan, jennie blackpink itu langsing," komentar akun @assyfa***. "@diwanir_ dari pucuk mungkin hehehe ..mbk pie kok wajah nya tmbh tembem..hidungnya kgak kelihatan," komentar akun @elena_d***.

"@ozakiozaduoserigala black pink hahaha ngaco kali mah black pack mah iya kali," komentar akun @dewie_yulia***. "@ozakiozaduoserigala gini nih klo body shaming nnti gak boleh tp jangan nyama2in ketinggian dong halu lu kasian jenny ku," komentar akun @bebeymi***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel