Muzdalifah Pamer Foto Perdana Bareng Suami Brondong Usai Resmi Menikah, Netter Khawatirkan Ini
Instagram /fadelislami.rakhmat
Selebriti

Setelah resmi menjadi istri Fadel Islami, Muzdalifah menunjukkan foto pernikahan mereka di Instagram. Muzdalifah juga menuliskan doa untuk pernikahannya yang keempat ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Muzdalifah yang telah resmi menikah dengan Fadel Islami. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun tersebut menggelar acara pernikahan pada Jumat (26/4), di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang.

Muzdalifah pun mendapatkan mahar berupa uang senilai 88 Riyal atau sekitar Rp330 ribu, serta perhiasan bertabur berlian seberat 50 gram dari Fadel. Kali ini, mantan istri Nassar tersebut mengunggah foto momen pernikahannya dengan Fadel di Instagram.

Dalam foto tersebut, Muzdalifah dan Fadel terlihat memancarkan rona kebahagiaan saat melangsungkan akad nikah. Tak lupa, Muzdalifah juga mengucapkan syukur serta doa agar ia bisa menjadi istri yang saleha untuk Fadel.

"Alhamdulillahh dngn ijin Alloh hari ini aku sah menjadi isteri mu," bunyi tulisan Muzdalifah di bagian keterangan foto. "Insyaa Allohh aku mnjadi isteri yg sholeha yg salaluu taat ajaran Alloh @fadelislami.rakhmat."


Kendati begitu, masih saja ada yang memberikan respon negatif terhadap Muzdalifah yang menikah untuk keempat kalinya. Mereka mengkhawatirkan Muzdalifah hanya akan dimanfaatkan kekayaannya oleh sang suami. Bahkan sampai ada yang menduga rumah tangga Muzdalifah dan Fadel tak bertahan lama.

"Hati hati ya mbak muss semoga langgeng semoga gak modus ya ini laki langgeng terusss aminnnnn," ujar akun @faf****sci. "Kok aku yg takut ya,takut gagal LG,moga gak ya langgeng trus," imbuh akun @kin***can. "MasyaAllah mba hati2 sekarang terlalu banyak penipuan ..." seru akun @wiwi****id13.

"Buu kalau nanti cerai lagi,mending fokus urus anak ajah deh sekalinya Cari jodoh,Cari YG sepantaran ajah atau lebih tua Jadi ngga dimanfaatin.sayang hartanya,lebih baik simpan2 utk anak deh," komentar akun @mel****za_. "@muzdalifah999 Semoga langgeng... tp kayanya cuma bbrapa saat," sahut akun @ben***157.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait