Kerjasama, Anji Minta Lucinta Luna Perbaiki Kualitas Suara
Instagram
Selebriti

Keseriusan niat Lucinta Luna untuk berkarir di dunia tarik suara membuat Anji memiliki penilaian lain saat ditanya wartawan mengenai rencana kerjasama mereka berdua.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Anji memutuskan untuk bekerjasama dengan artis kontroversial saat ini, Lucinta Luna. Hasil kolaborasi mereka bisa dilihat di channel YouTube milik Anji. Namun ternyata di balik kerjasama itu, rupanya Anji memiliki niat khusus untuk Lucinta Luna. Apakah itu?

Anji menilai Lucinta Luna memiliki tekad kuat dan serius untuk berkarir di dunia tarik suara. Oleh karena itu, dia pun ingin memberi tempat untuk Lucinta Luna sebagai seorang musisi. Terlebih lagi dulunya dia dulu juga pernah menantang Lucinta Luna untuk menghasilkan sebuah karya.

"Sebenarnya gini, ada beberapa orang nanya kenapa sih Anji collab sama Lucinta Luna? Kenapa kasih tempat ke Lucinta Luna di channel Duniamanji," kata Anji di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 26 April lalu. "Gini, saya pernah nantang Lucinta Luna, kita sebagai musisi itu harus berkarya, kita harus merilis lagu," kata Anji menjelaskan niatnya bekerjasama dengan Lucinta Luna.

"Saat Lucinta Luna merilis lagu kenapa nggak kita kasih tempat," jelas Anji lagi. "Saya memang berkolaborasi sama Lucinta Luna memang bahas lagunya yang 'Tanpa Status'," lanjut Anji.


Alhasil dalam waktu singkat, video kerjasama Anji dan Lucinta Luna itu langsung sempat menjadi trending nomor satu di YouTube. Menurut Anji, kolaborasi dengan Lucinta Luna adalah hal yang bagus dan bukanlah konten yang bisa dianggap sebelah mata.

"Terbuktinya dia trending nomor satu, walaupun dislike-nya lebih banyak daripada like-nya," jelas Anji seraya tertawa. "Tapi orang menyaksikan, menonton. Saya merasa tidak receh, saya merasa tidak turun apa pun karena kolaborasi sama Lucinta Luna," lanjut Anji.

Selain itu, Anji menyebut kondisi Lucinta Luna yang tak bisa masuk televisi. "Ya dia kan emang nggak bisa di TV, dia nggak boleh di TV, pada saat dia merilis karya menurut saya adil berbagi tempat. Karena channel saya buat promosi teman-teman juga, buat Lucinta Luna juga," jelas Anji.

Terakhir, ketika ditanya pesan untuk Lucinta Luna jika ingin serius menjadi penyanyi, Anji hanya berpesan singkat agar Lucinta Luna bisa memperbaiki kualitas suaranya.

"Ha ha ha berat nih. Aduh gue kebelet kencing. Terima kasih ya semuanya," kata Anji dengan wajah bingung. "Satu kalimat ya, oke pokoknya tetap semangat berkarya. Asyik kan. Tetap semangat berkarya dong. Siapa pun kalau kasih pesan ke Ari Lasso juga semangat berkarya. Ke Lucinta juga baru merilis lima single begitu semangat berkarya dan terus perbaiki kualitas suara. Woy woy semua penyanyi harus perbaiki kualitas suara," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait