Baby Sexyola Tampil Bak Puteri Indonesia Malah Digerebek Satpol PP di Monas, Kok Bisa?
Instagram/princessbabysexyola
Musik

Sebelum dibubarkan oleh Satpol PP, pedangdut Baby Sexyola sempat menyapa para pengunjung Car Free Day di Monas layaknya seorang pemenang kontes kecantikan.

WowKeren - Pedangdut Baby Sexyola belum lama ini mengalami hal yang kurang menyenangkan. Hal tersebut dialami Baby saat menghibur penggemarnya di Car Free Day yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Akan tetapi, Baby tiba-tiba digerebek oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat asyik dangdutan. Padahal kala itu pelantun lagu "Hello Sayang" ini sedang mengadakan kuis dan bersenang-senang dengan para penonton.

"Nah pas di Monas aku nyanyi, nari dan bergoyang bersama-sama fans aku," ungkap Baby saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/4). "Aku juga mengadakan kuis, semua fans aku senang."

Lebih lanjut, Baby pun mengaku terkejut lantaran ia pertama kali digerebek oleh Satpol PP. Rupanya, Satpol PP membubarkan aksi Baby lantaran melakukan pertunjukan di wilayah yang bukan bagian dari Car Free Day.


"Nah ketika lagu ke tiga baru deh tuh, princess digerebek sama Satpol PP. Ini pertama kalinya aku digerebek Satpol PP, masa princess digerebek, ya kan," sambung Baby. "Katanya 'Stop stop jangan nyanyi-nyanyi'. Aku bilang 'Jangan pak, jangan gitu kok stop sih, sebentar saya nyanyinya selesain dulu'. Tapi ya udah lah dari pada saya dikasih pentungan-pentungan Satpol PP akhirnya berhenti deh."

Sementara itu, Baby terlihat menyapa para pengunjung Car Free Day saat berjalan-jalan di kawasan Monas sebelum tampil. Pedangdut bernama asli Imas Lia ini tampak memakai gaun berwarna merah dan mahkota, sembari menyapa publik dengan gerakan tangan bak Puteri Indonesia. Tak ayal para netter pun memberikan komentar sinis untuk aksi Baby tersebut.

"Ya Allah jaman skrg orang pengen tenar gini amat," komentar akun @tely****ndra. "Dia apa dn siapa sih ,,, serasa ,,, paling ngetop sedunia tpi jujur gw ga kenal," imbuh akun @chr*****acc. "Ko dia dadah2 sendiri,emang ada yang nyapa?" sahut akun @kare*****aiu.

"Dia dadah2 cem begitu, dipikirnya mereka yang disana kenal sama dia kali yaa," ujar akun @my***mo. "Dengan PD jalan bagaikan PUTRI eh gak boleh masuk.. pulang saja lagi mbak tidurrrrrrr," tambah akun @ec****at. "Najis sok ngartis," seru akun @srgi****yn_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru