Penulis Naskah Kim Eun Sook Dikabarkan Garap Drama Tema Istana Kerajaan
TV

Kim Eun Sook kabarnya sedang mengerjakan drama yang akan tayang pada Maret 2020 mendatang. Simak pernyataan agensi Kim Eun Sook soal drama baru berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk pecinta drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook. Pasalnya pada Senin (29/4), media Korea Selatan ramai mengabarkan jika Kim Eun Sook saat ini sedang mempersiapkan drama baru.

Seperti diketahui bersama, Kim Eun Sook menjadi salah satu penulis naskah terpopuler dengan sederet drama sukses yang ia garap mulai dari "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine".

Menurut laporan, Kim Eun Sook saat ini tengah menggarap drama dengan tema yang berhubungan dengan Istana Kerajaan, Ratu dan lainnya. Drama tersebut kabarnya siap ditayangkan pada Maret 2020 mendatang.


Kim Eun Sook bahkan kabarnya sedang merinci aktor kalangan atas yang akan membintangi drama barunya. Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Kim Eun Sook, Studio Dragon.

Penulis Naskah Kim Eun Sook Dikabarkan Garap Drama Tema Istana Kerajaan

Source: Asianwiki

"Terkait laporan tentang Kim Eun Sook yang akan kembali dengan drama baru pada Maret mendatang, belum ada yang sudah diputuskan. Belum ada yang dikonfirmasi," ungkap perwakilan Studio Dragon.

Sementara itu, kemampuan Kim Eun Sook sebagai penulis naskah pun sempat membawa wanita kelahiran tahun 1973 itu meraih penghargaan tertinggi Daesang di BaekSang Arts Awards 2017 silam. Selain itu penghargaan lain yang pernah dicapai Kim Eun Sook yakni Best Screenplay "Descendants of the Sun" di KBS Drama Awards 2016, Lifetime Achievement Award di SBS Drama Awards 2012 hingga Outstanding Korean Screenwriter "Secret Garden" di Seoul International Drama Awards 2011.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru