Kim Seon Ho Bakal Super Perhatian pada Moon Ga Young yang Tengah Sakit di 'Laughter in Waikiki 2'
Official JTBC
TV

JTBC akan menayangkan episode terbaru 'Laughter in Waikiki 2' pada Senin (29/4) malam ini. Di episode terbarunya nanti, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young tampaknya akan menghadapi masa-masa sulit bersama.

WowKeren - "Laughter in Waikiki 2" akan menayangkan episode terbarunya pada Senin (29/4) malam ini. Menjelang penayangan episode barunya, JTBC merilis beberapa foto adegan dari drama tersebut melalui akun Instagram resminya.

Kali ini, JTBC menampilkan foto-foto dari karakter Han Soo Yeon (Moon Ga Young) dan Cha Woo Sik (Kim Seon Ho). Foto-foto tersebut memperlihatkan situasi sulit yang akan mereka hadapi, sebab Han Soo Yeon terlihat sedang sakit.

Di foto tersebut, mata dan telinga Han Soo Yeon tampak terluka hingga harus diperban, untuk penyebab yang belum diketahui. Melihat gadis yang dicintainya berada dalam situasi sulit, Cha Woo Sik terlihat sangat tanggap untuk membantu merawatnya.

Cha Woo Sik tampak memegang sebuah buku yang berisi catatan. Dia tampak sedang mengajari Han Soo Yeon dengan penuh perhatian. Dari raut wajahnya, dia juga terlihat sangat sabar ketika sedang membantu gadis tersebut.


Cha Woo Sik juga tampak sangat khawatir saat Han Soo Yeon meringis kesakitan dan menutupi kedua matanya. Dia tampaknya juga akan menghibur dan menenangkan cinta pertamanya tersebut.

"Laughter in Waikiki 2" sendiri mengikuti kehidupan enam pemuda yang tinggal di penginapan Waikiki. Meski kerap mengalami nasib buruk dan berbagai kesialan lainnya, mereka tak pernah putus asa untuk mengejar mimpinya. Para pemuda ini juga selalu bekerja keras dan melakukan apapun agar bisa bertahan hidup.

"Laughter in Waikiki 2" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 14 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel