Akting Yeo Jin Goo Perankan Karakter Robot di 'My Absolute Boyfriend' Dipuji Staf
Topstarnews
TV

'My Absolute Boyfriend' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Big Issue' di slot Rabu - Kamis malam SBS. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang.

WowKeren - "My Absolute Boyfriend" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi tengah gencar-gencarnya berpromosi terutama dengan menghadirkan foto adegan.

Baru-baru ini, foto adegan milik Yeo Jin Goo lah yang dirilis. Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Zero-Nine, robot humanoid yang diciptakan agar bisa menjadi pacar sempurna.

Dalam foto adegan itu, Zero-Nine tampak berdiri tegak khas dengan menampilkan ekspresi dingin. Ia memakai seragam oranye mirip seperti kostum narapidana di Korea Selatan.

Menurut bocoran staf produksi, Yeo Jin Goo datang menyapa semua orang di lokasi syuting dengan ceria saat proses syuting adegan tersebut. Namun ia langsung berubah menjadi karakter Zero-Nine yang dingin segera setelah kamera merekam. Ia mendalami karakternya dengan baik dengan mengontrol nada suara dan gerakannya.


Akting Yeo Jin Goo Perankan Karakter Robot di \'My Absolute Boyfriend\' Dipuji Staf

Source: SBS

"Yeo Jin Goo melakukan banyak penelitian tentang cara mengekspresikan, menyuarakan dan bergerak sebagai karakter robot yang meneliti cinta. Dia mampu berubah sepenuhnya menjadi Zero-Nine dengan cara yang realistis namun seperti fantasi. Tolong nantikan sisi baru yang ditampilkan Yeo Jin Goo kali ini," ungkap perwakilan staf produksi.

"My Absolute Boyfriend" sendiri merupakan drama adaptasi dari manga populer Jepang. Drama itu menceritakan Eom Da Da (Minah Girl's Day), seorang penata rias spesial efek yang tidak pernah sukses dengan cinta dan Zero-Nine, robot yang dibuat dengan tujuan sebagai pacar ideal.

Sementara itu, "My Absolute Boyfriend" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Big Issue" di slot Rabu - Kamis malam SBS. Drama ini dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel