Verrell Bramasta Kembali Posting Foto Bareng Natasha Wilona, Caption Malah Isyaratkan Putus?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Setelah sering kali diterpa isu putus karena jarang menunjukkan kemesraan, Verrell Bramasta kembali mengunggah fotonya dengan Natasha Wilona di media sosial.

WowKeren - Belakangan ini, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat publik menjadi penasaran. Pasalnya, pasangan yang menjalin kasih selama lebih dari 2 tahun ini sering dikabarkan sudah putus.

Isu tersebut muncul saat Verrell dan Wilona jarang menunjukkan kemesraan di media sosial seperti dahulu. Bahkan, Verrell beberapa kali dijodohkan dengan artis wanita lain, mulai Ria Ricis, Aurel Hermansyah, hingga Michelle Zudith. Namun baik Verrell maupun Wilona enggan menanggapi tentang isu putusnya hubungan mereka.

Kali ini, Verrell akhirnya menunjukkan kembali momen kebersamaannya dengan Wilona, melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin (29/4). Pada foto-foto tersebut, Verrell dan Wilona yang menjadi bintang iklan bertemu dengan para pemenang lomba, yang digelar oleh sebuah produk makanan ringan.

"Akhirnya, gue ketemuan sama @natashawilona12 lagi," bunyi tulisan Verrell di bagian keterangan foto. "Terima kasih kepada @wafer.superstar buat acara #WilverNight di @sgd1962_id malam ini!"


Kendati begitu, para netter malah mengartikan lain tulisan Verrell yang kembali bertemu Wilona lagi sebagai isyarat bahwa keduanya sudah putus. Selain itu, para netter juga menyoroti kedekatan Verrell dan Wilona yang terlihat canggung.

"Ketemuan lagi???" ujar akun @septha******niawan. "Kan emang kalian pacaran atau uda putus kak?" imbuh akun @rik***ve9. "Kenapa sih mesti bikin aku penasaran udah pts apa blm," sahut akun @aziza****gkuty.

"Udh putus ya? Kaku bgt," komentar akun @isma*****ffidah. "Ap cm aq yg mikir kayak rada canggung..." tambah akun @dh*****yu. "Willona kek Ogah Ogahan di Peluk bang verrel....." sambung akun @quinz****ncess.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru