Kim Nam Gil Akui Marah Karena Sering Cedera di Lokasi 'The Fiery Priest'
Instagram
TV

Kim Nam Gil bolak-balik dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera di tengah proses syuting. Ia sempat mengalami patah pergelangan tangan hingga tulung rusuk.

WowKeren - Kim Nam Gil baru-baru ini melakukan wawancara membahas aktingnya di drama "The Fiery Priest". Pemeran karakter Kim Hae Il itu juga membicarakan soal dirinya yang sering mengalami cedera di lokasi syuting.

Seperti diketahui bersama, Kim Nam Gil bolak-balik dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera di tengah proses syuting. Aktor kelahiran tahun 1981 itu sempat mengalami patah pergelangan tangan hingga tulung rusuk.

"Seseorang yang ahli dalam hal itu tidak akan terluka dan aku terluka karena dorongan dalam diriku. Di masa lalu saat aku dirawat di rumah sakit, aku ingin beristirahat karena terluka, tapi kali ini aku marah pada diriku sendiri," ungkap Kim Nam Gil.

"(Cedera) itu terjadi sekitar episode kesembilan dan sepuluh dan aku merasa bisa membahayakan drama yang berjalan dengan lancar. SBS sangat perhatian dan memberi opsi pertama untuk membatalkan episode, tapi ada begitu banyak faktor yang bisa meningkatkan rating penonton, aku tidak ingin menjadi alasan bagi drama untuk melewatkan momen itu," lanjut Kim Nam Gil.


"Aku ingin bilang untuk keluar rumah sakit dan syuting lagi, tapi itu juga bisa menyebabkan gangguan. Honey Lee sering memarahiku. Aku sampai berpikir dia ibuku karena sering memarahiku," sambung Kim Nam Gil.

"Karena aku sering dimarahi, aku berpikir harus kembali ke lokasi syuting setelah tubuhku benar-benar sembuh. Sejujurnya, Honey Lee juga mengalami patah jari tapi dia bisa syuting dengan berulang kali melepas dan memasang gips," pungkas Kim Nam Gil.

Sementara itu, "The Fiery Priest" menjadi salah satu drama sukses tahun 2019 karena ratingnya sanggup menembus angka 20 persen. Karena kesuksesan itu, tim produksi saat ini tengah dalam tahap perbincangan penggarapan season ke-2 "The Fiery Priest".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel