Hyeri Umumkan Gabung Agensi Baru, Netter Kembali Singgung Soal Akting Buruk
Star Daily News
Selebriti

Creative Group ING mengungkap bahwa Hyeri telah memutuskan untuk bergabung sebagai artis pertama. Ia siap melakukan kegiatan di berbagai bidang salah satunya akting.

WowKeren - Girl's Day tidak melanjutkan kontrak dengan Dream T Entertainment. Masing-masing member akan melanjutkan kegiatan secara individu di bawah agensi baru. Salah satunya Hyeri yang akhirnya menemukan rumah baru untuk berkarier.

Selasa (30/4), Creative Group ING mengungkap bahwa Hyeri telah memutuskan untuk bergabung dengan agensi startup (baru didirikan) sebagai artis pertamanya. Mereka mengumumkannya melalui pernyataan resmi.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Hyeri yang merupakan seorang artis yang memiliki potensi untuk bekerja di berbagai bidang termasuk musik, variety show, drama, film, dan banyak lagi. Saat ia sangat memikirkan semangat dan visi perusahaan, kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kami dengan menciptakan tim eksklusif yang didedikasikan (untuk Hyeri) dengan anggota staf yang berpengalaman," ungkap sumber dari agensi.


Hyeri memulai debutnya sebagai member Girl's Day pada 2010. Aktingnya mendapat pengakuan dari publik setelah membintangi drama hits tvN "Reply 1988". Sejak itu, ia aktif berpromosi sebagai aktris dengan tampil dalam drama seperti "Entertainer" dan "Two Cops". Saat ini ia dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru di slot Rabu-Kamis tvN berjudul "Miss Lee".

Meski sudah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam drama yang dibintanginya, akting Hyeri masih sering menuai kritik. Terakhir saat tampil di film "Monstrum", penampilannya dihujat habis-habisan oleh netter. Tak heran jika ia diminta untuk belajar akting sebelum mantap melanjutkan karier sebagai aktris di bawah agensi baru.

"Mantan idol yang banting setir jadi aktris seharusnya belajar akting lebih giat lagi," komentar netter. "Tolong belajar bagaiamana caranya berakting, kami penonton tidak ingin disuguhi akting jelek lagi," tambah netter lain. "Aku tidak tahan dengan aktingnya, buruk sekali," sahut yang lain. "Aku penasaran kenapa akting Hyeri buruk sekali, tapi dia masih mendapat tawaran menjadi pemeran utama," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait