Park Min Young Pamer Truk Kopi dari Fans, Wajah Super Imut Dipuji Bak Malaikat
Official tvN
Selebriti

Park Min Young menerima truk kopi dari penggemar dan memposting fotonya di media sosial. Di postingan tersebut, ada banyak penggemar yang memujinya dengan beragam komentar.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama tvN "Her Private Life". Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktor tampan Kim Jae Wook.

Sejak membintangi drama itu, Park Min Young kerap mendapat dukungan dari penggemar yang diperolehnya dengan berbagai cara. Salah satu bentuk hadiah yang dia peroleh adalah truk minuman atau makanan yang dikirim penggemar ke lokasi syuting.

Pada Senin (29/4), Park Min Young kembali menerima truk kopi dari penggemar. Hal ini dapat diketahui setelah aktris kelahiran 1986 itu memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, dia mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman. Di foto pertama, dia terlihat berpose di depan truk kopi tersebut. Sedangkan foto kedua memperlihatkan truk kopi yang dikirim oleh penggemar.


Park Min Young terlihat elegan dengan pakaian kantor yang dikenakannya. Dia juga terlihat sangat menggemaskan saat melakukan pose membentuk huruf V. Selain itu, dia juga tampak sangat cantik dengan senyum lebar yang diperlihatkannya. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemar.

Postingan bintang "Why Secretary Kim?" ini pun langsung diramaikan dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak yang memuji kecantikan Park Min Young dalam foto tersebut.

"Cantik seperti malaikat," tulis seorang netter. "Sangat imut malaikat kita ini," imbuh netter yang lain. "Sangat menggemaskan dan juga cantik," kata netter yang lain. "Semangat untuk dramamu ya, semoga sukses selalu," pungkas netter lainnya.

Di "Her Private Life" sendiri, Park Min Young berperan sebagai Sung Duk Mi. Dia digambarkan sebagai fangirl yang bekerja sebagai kurator seni.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru