Reino Kalungan Tas Syahrini Bikin Jijik, Suami Sandra Dewi Dipuji Tampan Saat Pamer Hal Serupa
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Setahun sebelumnya, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, sudah pernah membawakan tas cantik milik sang istri seperti yang dilakukan Reino Barack namun mendapat reaksi lebih positif dari netizen.

WowKeren - Momen mesra Syahrini jalan-jalan dengan suaminya, Reino Barack, masih jadi sorotan. Syahrini awalnya merasa bahagia karena Reino mau membawakan tas cantik miliknya.

Ketika jalan-jalan, Reino terlihat mengalungkan tas Syahrini di lehernya. Syahrini yang melihat tingkah Reino malah tersenyum dan tampak senang.

Sejumlah fans sempat memuji kesetiaan Reino pada Syahrini. Mereka kagum karena Syahrini bisa membuat Reino menunjukkan sifat asli yang penuh perhatian.

"Sumpaahhh pengeenn iri tapi gak bisaa...Soalnya uda jatuh cinta banget sma pasangan inii... Bahagiiaa bangettt," kata netter. "Yg dileher bang@reino itu tas incees? Masha Allah," puji fans lainnya.

Syahrini-Reino

Instagram

Walau banyak yang suka, tak sedikit yang mencibir kelakuan Reino. Netter jijik dan menganggap Reino makin alay seperti Syahrini.

"Emak dan anak nya? Atau tante dan ponakannya?" sindir netter. "Cucok bgt iki pasangan.Si lembek dapat si ngalay.. Hehehehe. Bukan menghujat lhooo.. Bukan karena gosip.. Cuma seperti terlalu dibuat2.Apalagi klo inces nya lagi ngomong. Hiya kiyan. Kueren buanggeeet.Beditu benthul..asssuik.. Majhuuuu majhuuu mundhuuur kejedhooot. Atuh tatit," tutur yang lainnya. "Penuh kepalsuan 😅 yang natural aja kek pasangan yg lain kan lebih enak di liat," tutur yang lainnya.


Reino Dibully

Instagram

Netter juga heran karena Reino yang disebut-sebut tajir malah terlihat menemani istri. Netter menyindir Reino kurang kerjaan hingga penuh pencitraan setelah tampak kamera menyorot kegiatannya bersama Syahrini.

"Pengangguran ngintilin istri," sindir yang lainnya. "Penuh pencitraan, ngupil aja di shoot," tebak netter.

Yang menarik mantan Reino, Sandra Dewi, juga pernah mendapat perlakuan serupa. 2018 lalu, Sandra mengungkap sisi romantis suaminya, Harvey Moeis.

Saat itu, Harvey terlihat santai membawakan tas milik Sandra. Meski tas yang ia bawa berkonsep feminin, Harvey memakainya dengan gaya berkelas.

Tas itu diletakkan di pundak Harvey. Disela-sela membawakan tas, Harvey juga sesekali menggoda putranya. Netter terkesima pada ketampanan Harvey dan memberikan pujian setinggi langit.

"Kalo diliat jadi kaya nonton film korea sweet banget.. semoga langgeng dan fotonya ga cuma drama kaya GG," kata netter. "Suami idaman. laki-laki impian, boleh dibungkus nggak sama anaknya sekalian," canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait