Park Bom Rilis Teaser Video Artistik '4:44', Fans Ramai-Ramai Beri Dukungan
Musik

Pada Senin (29/4) Park Bom akhirnya merilis MV teaser kedua untuk lagu terbarunya '4:44'. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut para penggemar dimanjakan dengan video yang artistik serta nada lagu yang adiktif.

WowKeren - Mantan anggota 2NE1, Park Bom baru saja merilis lagu comeback-nya yang bertajuk "Spring" usai hiatus panjang. Penyanyi yang kini memilih untuk menjadi solois ini merilis lagu comeback-nya itu pada Maret lalu.

Sesaat setelah dirilis, lagu ini langsung dibanjiri oleh respon positif dari para penggemarnya. Rupanya para penggemar Park Bom sudah begitu menantikan penyanyi kelahiran 1984 itu. Seperti yang diketahui bahwa Bom terakhir kali merilis lagu solo pada 2011 silam dengan lagu "Don't Cry".

Tak perlu menunggu terlalu lama, Park Bom kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengumumkan akan merilis baru berjudul "4:44". Tak hanya itu, Park Bom juga menggaet Whee In Mamamoo untuk berkolaborasi dengannya.

Pada Senin (29/4) Park Bom akhirnya merilis MV teaser kedua untuk lagu terbarunya itu. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut para penggemar dimanjakan dengan video yang artistik serta nada lagu yang adiktif.


Teaser artistik tersebut dipenuhi dengan simbol dan referensi elemen waktu diiringi dengan suara Park Bom yang kuat di akhir video. Sentuhan suara Park Bom tersebut sukses memberikan rasa melodi yang nyaman dari lagu tersebut. Selain itu, banyak penggemar yang memberikan dukungan terhadap Park Bom dan mendoakan agar comeback kali ini sukses besar.

"Moomoo (nama fans Mamamoo) disini untuk mendukung Park Bom dan Whee In," ungkap fans. "Lagu ini sangat bagus dan aku harap bisa sukses besar," sahut fans lain. "Video ini sangat indah dan artistik, aku takjub melihatnya," sahut fan lain. "Semoga lagunya bisa sukses, ayo Moomoo dan Blackjack (nama fans 2NE1) mari buat Park Bom bangga," pungkas fans lain.

Lagu baru Park Bom ini akan dijadwalkan rilis pada 2 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Namun meskipun belum dirilis, nampaknya pihak agensi Park Bom harus bekerja ekstra untuk menggarapnya. Pasalnya, MV tersebut akan dicekal penayangannya oleh salah satu stasiun TV Korea, KBS.

KBS mengutip pelanggaran hukum lalu lintas sebagai alasan utama pelarangan tayangnya MV tersebut di channel mereka. KBS sendiri tidak merinci hukum lalu lintas mana yang dilanggar, tetapi para penggemar berasumsi bahwa momen di mana Park Bom berjalan sendiri di tengah terowongan dalam teaser sebelumnya yang menjadi masalahnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait