Sooyoung SNSD Siap Pindah Lagi, Gabung Agensi Lee Je Hoon?
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Hari ini, Selasa (30/4), seorang sumber dari Saram Entertainment memberikan pernyataan terkait rencana bergabungnya Sooyoung Girls' Generation dengan mereka.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment pada akhir 2017 setelah ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak. meski begitu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut tetap menjadi bagian dari Girls' Generation.

Hengkang dari SM Entertainment, Sooyong saat ini bernaung di Echo Global Group. Namun kekasih aktor Jung Kyung Ho itu nampaknya sedang mencari agensi baru usai kontraknya dengan Echo Global Group berakhir.


Hari ini, Selasa (30/4), seorang sumber dari Saram Entertainment memberikan pernyataan terkait rencana bergabungnya Sooyoung. Diungkapnya, Saram Entertainment sempat membicarakan kontrak dengan pelantun "All Night" itu.

"Memang benar kalau kami sedang dalam tahap pembicaraan terkait kontrak eksklusif dengan Choi Sooyoung," ungkap sumber tersebut. "Tapi kontraknya belum selesai dengan agensinya saat ini."

Sementara itu, Sooyoung saat ini bernaung di agensi yang sama dengan Daniel Henney, Dong Hyun Bae, Lee Soo Kyung, dan Bae Noo Ri. Sementara Saram Entertainment sendiri menaungi Jo Jin Woong, Uhm Jung Hwa, Honey Lee, Yoon Kye Sang, Lee Je Hoon, Han Ye Ri, Go Sung Hee, Kwon Yul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait