Anji 'Sidak' Ke Resepsi di Yogyakarta, Netter Komentari Penampilannya
Instagram
Selebriti

Ciri khas penampilan Anji dalam setiap kesempatan tak luput dari komentar netter, termasuk topi dan setelan jas hitam yang dipakainya saat 'sidak' di salah satu pernikahan berikut ini.

WowKeren - Anji termasuk salah satu artis yang gemar melakukan hal-hal di luar "kebiasaan artis". Salah satu kegiatan yang dilakukan Anji adalah mengadakan "sidak" atau kunjungan mendadak di suatu kota yang disinggahinya. Mulai dari mencari bakat bermusik di masyarakat sipil, hingga baru-baru ini menghadiri acara pernikahan.

Foto ketika menghadiri resepsi pernikahan itu diunggah Anji di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Anji berpose dengan mempelai pengantin serta menyumbangkan lagu untuk mereka. Lokasi yang ditampilkan untuk acara tersebut adalah Hotel Hyatt Regency Yogyakarta.

"SEMOGA SELALU BERBAHAGIA Mas @surawanprihatnoloka & Mbak @nila.christy . πŸ˜ŠπŸ™πŸ»," tulis Anji dalam caption unggahan itu. Anji tampak percaya diri ketika memakai setelan jas warna hitam. Ekspresi pengantin pria dan wanita pun dibuat senang dengan kehadiran Anji yang merupakan penyanyi ibukota ke acara mereka.


Alhasil dalam waktu singkat, netter pun ramai mengomentari Anji dalam unggahan tersebut. Bahkan tidak sedikit netter yang mengundang Anji untuk datang ke pernikahan mereka kelak. Sebagian netter lainnya mengomentari penampilan Anji ketika menghadiri acara tersebut. Terlebih topi yang menjadi ciri khas dalam penampilan Anji di setiap kesempatan.

"Bagusan pemampilan dia dulu pake kupluk❀️," komentar aldo_dja***. "@aldo_djawas Lebay deh cuma topi doang," komentar arabella_toh***. "Keren bener bangπŸ˜πŸ’•," komentar pangkasrambutg***. "Unchh unchhhh di sidak," komentar nadyaputry***.

Bahkan ada netter yang meminta Anji untuk secara khusus datang ke undangan pernikahannya. "Mas @duniamanji , saya pengen banget mas anjie bs dateng ke acara pernikahan saya tgl 30Juni ini. Saya suka ntn vlog mas anjie, saya ngefanssssssss 😭😭😭😭😭," komentar fififromm***. "Caranya gimana mau ngundang Manji ke Cilacap nih," komentar khorunisadhamaya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru